Entertainment
Rabu, 7 Februari 2018 - 15:10 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Punya 3 Anak, Olla Ramlan Tetap Seksi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Olla Ramlan. (Instagram/@ollaramlanaufar)

Artis Olla Ramlan yang telah memiliki tiga anak memamerkan foto seksinya di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Memiliki tubuh seksi dan ideal adalah dambaan para wanita, khususnya yang telah memiliki anak. Namun, kebanyakan wanita biasanya akan bertambah gemuk seusai melahirkan. Maklum saja, saat hamil berat badan seorang wanita akan meningkat drastis.

Advertisement

Tapi, kenaikan berat badan sepertinya bukan masalah bagi artis Olla Ramlan. Lihat saja, ibu tiga anak itu tetap terlihat langsing dan seksi yang membuat warganet kagum. Dia sering memamerkan foto seksinya di akun Instagram @ollaramlanaufar, seperti pada unggahannya, Selasa (6/2/2018).

Dalam foto itu, Olla Ramlan tampak berpose di lorong pusat perbelanjaan. Dia mengenakan kaus lengan pendek berwarna putih dengan celana panjang ketat. Dia melengkapi penampilan dengan topi putih dan kacamata. “Mother of 3,” tulis Olla singkat sebagai keterangan foto yang langsung dibanjiri komentar netizen.

Foto seksi Olla Ramlan. (Istimewa/Instagram/@ollaramlanaufar)

Advertisement

Warganet sangat terpesona melihat bodi seksi Olla Ramlan. Mereka menanyakan rahasia Olla untuk menjaga tubuhnya agar tetap ramping, seksi, dan sehat melalui kolom komentar. “Inilah yang namanya macan asli alias mama cantik. Cantik banget, seksi pula. Bagi-bagi rahasianya mbak,” komentar @sartikall.

“Santai banget gayanya, tapi tetap cantik. Suka banget sama mbak ini. Sudah punya anak tiga tapi kelihatan kayak masih gadis. Seksi banget. Apa sih mbak rahasianya, aku juga mau dong,” imbuh @kholipahhskl.

“Sudah punya anak tiga tapi bodinya masik kayak begini. Cobaan apalagi ini. Aku yang belum menikah saja enggak seksi begini. Mau dong mbak dibagi rahasianya,” lanjut @putrinasandh.

Advertisement

Seperti diketahui, Olla Ramlan memiliki tiga anak, yakni Sean Michael Alexander, Aleen Naira Hana Hutapea, dan Adreena Naira Hana Hutapea. Selama hamil anak ketiga, dia memang sering mengunggah fotonya di Instagram. Dalam foto itu tubuhnya tampak membengkak. Namun, setelah melahirkan, dalam waktu singkat tubuhnya kembali langsing.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif