Penyerahan bantuan dari Gallery Prawirotaman Hotel Desa Gantang, Sawangan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Sabtu(3/2/2018). (Foto istimewa) Penyerahan bantuan dari Gallery Prawirotaman Hotel Desa Gantang, Sawangan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Sabtu(3/2/2018). (Foto istimewa)
Rabu, 7 Februari 2018 08:20 WIB Nina Atmasari/*/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Gallery Prawirotaman Hotel Beri Bantuan untuk Warga Lereng Merbabu

Gallery Prawirotaman Hotel semakin menunjukan eksistensinya dalam bidang Pariwisata

Solopos.com, JOGJA– Memasuki tahun ke 4 menjadi pilihan wisatawan di Yogyakarta, Gallery Prawirotaman Hotel semakin menunjukan eksistensinya dalam bidang Pariwisata.

“Memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik merupakan strategi utama dalam mempertahankannya,” kata Elsa Wilatama, Executive Secretary & Public Relations Gallery Prawirotaman Hotel, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (6/2/2018).

Menjelang peringatan ulang tahunnya yang akan digelar pada bulan Maret nanti, hotel yang terletak di pusat Kota Jogja ini telah mempersiapkan serangkaian acara untuk memperingatinya.

Salah satunya telah dilaksanakan pada Sabtu(3/2/2018), merupakan sebuah acara CSR (Corporate Social Responsibility) atau kegiatan bakti sosial kepada masyarakat, yang tepatnya dilaksanakan di Desa Gantang, Sawangan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Ikut serta dalam kegiatan tersebut Grace Kumala Dewi selaku owner atau pemilik dari Gallery Prawirotaman Hotel. Dalam kegiatan ini, Kumala begitu sapaannya, adalah penggagas ide untuk kegiatan CSR yang dilaksanakan di Gantang.

Karena menurut pengalaman, Kumala pernah mengunjungi desa tersebut saat menuju Gua Maria yang ada di daerah Gantang. Ia mengaku prihatin dengan kondisi di daerah tersebut. “Transportasi di kawasan itu sangat terbatas dan sebagian besar penduduknya mengalami kesulitan ekonomi,” kata Elsa.

Kegiatan tersebut melibatkan perwakilan staff Gallery Prawirotaman Hotel dengan tujuan untuk dapat meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama yang kurang beruntung.

Tak hanya berhenti sampai di sini, beberapa kegiatan lain juga telah disiapkan oleh Menejemen Gallery Prawirotaman Hotel, bukan tidak berarti rangkaian kegiatan ini adalah bentuk peringatan tersendiri untuk menyongsong tahun ke 4 ulang tahunnya.

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…