Kondisi mobil saat mengalami kecelakaan di Siyono Wetan Logandeng, Playen, Rabu (7/2/2018). (Foto istimewa) Kondisi mobil saat mengalami kecelakaan di Siyono Wetan Logandeng, Playen, Rabu (7/2/2018). (Foto istimewa)
Rabu, 7 Februari 2018 18:55 WIB Herlambang Jati Kusumo/JIBI/Harian Jogja Gunung Kidul Share :

Edhy Meninggal karena Penyakit Jantung Kambuh saat Mengemudi, Mobilnya Tabrak Pohon

Kecelakaan tunggal terjadi di Jl.  Piyaman – Siyono tepatnya di Siyono Wetan, Desa Logandeng, Playen

 

 

Solopos.com, GUNUNGKIDUL--Kecelakaan tunggal terjadi di Jl.  Piyaman – Siyono tepatnya di Siyono Wetan, Desa Logandeng, Playen, Rabu (7/2/2018) hingga menyebabkan pengemudi mobil meninggal dunia di tempat.

Kanit Laka Polres Gunungkidul, Iptu Kusnan Priyono, mengatakan kecelakaan tersebut terjadi pada satu mobil jenis Daihatsu Xenia yang dikemudikan oleh Edhy Sukendro,41, warga Witgatih, Pilangrejo, Nglipar.

“Kejadian terjadi sekira pukul 11.30 WIB bermula ketika mobil yang dikendarai korban melaju dari arah selatan [Siyono] menuju utara [Piyaman]. Mobil tiba-tiba oleng dan menabrak sebuah pohon dipinggir jalan,” ujarnya.

Tidak ada luka pada tubuh korban, namun korban sudah meninggal dunia di dalam mobil. Diduga korban meninggal dunia karena penyakit jantung. Selanjutnya korban dilarikan ke RSUD Wonosari oleh warga.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…