News
Rabu, 7 Februari 2018 - 22:15 WIB

Donald Trump Dikabarkan Selingkuh, Melania Ogah Bercerai

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan ibu negara Melania Trump di acara perayaan pelantikan Donald Trump sebagai presiden di Washington DC, Jumat (20/1/2017) waktu setempat. (JIBI/Solopos/Reuters/Lucy Nicholson)

Melania Trump mengaku tidak mau bercerai meski Donald Trump dikabarkan sering selingkuh.

Solopos.com, SOLO – Ibu Negara Amerika Serikat, Melania Trump, dikabarkan kecewa dengan suaminya, Donald Trump. Kekecewaan itu berawal dari berbagai pemberitaan buruk tentang suaminya, khususnya soal perselingkuhan. Namun, dia menolak mengakhiri bahtera rumah tangganya dengan orang nomor satu di Amerika Serikat itu.

Advertisement

Bagi kebanyakan wanita, perselingkuhan adalah hal yang tidak termaafkan. Namun, meski kabar perselingkuhan Donald Trump santer dibicarakan, sampai saat ini Melania Trump tetap setia. Padahal, belakangan ini hubungan keduanya dikabarkan sedang tidak harmonis.

Menurut seorang sumber dekat yang dirahasiakan identitasnya, Melania Trump mempertahankan pernikahan dengan Donald Trump demi anaknya, Barron Trump.

“Saat ini, hubungan Melania Trump dengan Donald Trump sedang tidak baik. Apalagi setelah isu perselingkuhan Donald Trump dengan bintang panas Stormy Daniels terungkap. Namun, Melania tidak mau bercerai. Dia tetap bertahan demi anaknya,” ungkap sumber tersebut seperti dilansir Hollywood Life, Rabu (7/2/2018).

Advertisement

Belakangan ini, sikap Melania Trump kepada Donald Trump mulai dingin. Dia tidak mau memperlihatkan kemesraan saat bersama Donald Trump. Dia bahkan tidak mau menggandeng tangan Donald Trump saat pergi bersama. Dia juga sangat menjaga sikap saat mendampingi Donald Trump menghadiri acara penting.

Sumber itu menambahkan Melania Trump berencana menggugat cerai setelah masa jabatan Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat habis. Selama itu, dia berharap Donald Trump berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

“Melania Trump berencana menunggu sampai masa jabatan Donald Trump berakhir. Itu artinya dia harus bersabar selama tiga tahun sebelum mengajukan gugatan cerai,” imbuh sumber yang sama.

Advertisement

Sebagai informasi, Melania Trump adalah istri ketiga Donald Trump. Wanita bernama asli Melanija Knavs ini merupakan model dan desainer perhiasan berdarah Slovenia-Amerika Serikat. Hubungan Melania dan Donald Trump terjalin sejak 1999. Keduanya bertunangan pada 2004 dan menikah 22 Januari 2005. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai seorang anak yang diberi nama Barron Trump.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif