Foto Sandra Dewi yang dicibir netizen. (Istimewa/Instagram) Foto Sandra Dewi yang dicibir netizen. (Istimewa/Instagram)
Rabu, 7 Februari 2018 13:30 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

Dibilang Terlalu Kurus Setelah Melahirkan, Sandra Dewi Balas Komentar Netizen

Sandra Dewi membalas komentar salah seorang netizen yang mencoba membelanya.

Solopos.com, JAKARTA – Beberapa waktu lalu, aktris Sandra Dewi mengunggah foto selfie pada akun Instagram pribadinya. Namun, wajah dari wanita 34 tahun dalam foto tersebut tak luput dari perhatian dan komentar netizen.

Sunday,” tulis Sandra Dewi untuk keterangan foto.

Ternyata, wajah tirus yang terlihat dalam foto tersebut memancing netizen untuk memberikan komentar. Tak sedikit yang mengatakan bahwa Sandra Dewi terlihat sangat kurus dan membuat parasnya berbeda dari biasanya.

“Kurusan ya kak…..,” tulis komentar akun @adi_fu08.

“Kurus .wajahnya berbeda,” timpal netizen lainnya @tetty_nainggolan.

Kendati tubuh yang kurus terus dikomentari, salah satu netizen pun nampaknya gerah. Netizen tersebut mengatakan bahwa orang-orang yang mengatakan Sandra Dewi kurus lantaran belum mengetahui bagaimana seorang ibu usai melahirkan dan harus tidur larut malam untuk memberikan ASI pada anaknya.

“Yang bilang kurus mungkin blom pernah lahiran kali ya atau situ gendut! Namanya juga punya baby tiap per 2 jam bangun nyusuin begadang,” tulis akun @nala_binalasari.

Komentar dari salah satu netizen itu langsung dibalas oleh wanita yang baru saja melahirkan putra pertamanya itu dengan menyindir balik. Sandra Dewi menyeburkan bahwa netizen yang memberikan komentar-komentar tersebut sempurna bagaikan malaikat.

“Mungkin yang komen sempurna kayak malaikat,” balas Sandra Dewi dengan emoticon tertawa.

Kolom

GAGASAN
Guru Honorer

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (7/2/2018). Esai ini karya Roko Patria Jati, dosen di Institut Agama Islam Negeri Salatiga. E-mail penulis adalah bee.ascholar@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tragedi yang mencoreng dunia pendidikan Indonesia muncul lagi bak serial drama televisi yang terus…