Ibrahim Conteh (kiri) bersama pemain lain PSIS Semarang memancing di Pemancingan Andeng-Andeng, Desa Jimbaran, Kacamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jateng Selasa (6/2/2018). (Instagram-@psisfcofficial) Ibrahim Conteh (kiri) bersama pemain lain PSIS Semarang memancing di Pemancingan Andeng-Andeng, Desa Jimbaran, Kacamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jateng Selasa (6/2/2018). (Instagram-@psisfcofficial)
Rabu, 7 Februari 2018 08:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

Di Training Center Bandungan, Pemain PSIS Semarang Asyik Mancing

PSIS Semarang mengadakan training center atau pemusatan latihan di Bandungan, Kabupaten Semarang menjelang Liga 1 musim 2018.

Solopos.com, UNGARAN – Salah satu kontestan Liga 1, PSIS Semarang, mengadakan training center atau pemusatan latihan di wilayah Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng), sejak Minggu (4/2/2018) lalu. Di sela-sela persiapan menyambut dimulainya kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia, para pemain tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu asyik memancing.

Kegiatan memancing Haudi Abdillah dan kawan-kawan itu dilakasanakan di Pemancingan Andeng-Andeng, Desa Jimbaran, Kacamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Selasa (6/2/2018). “Keseruan para pemain di sela jadwal training camp hari kedua, Selasa (6/2) sore, diisi dengan kegiatan mancing mania, makan bersama, dan berfoto ria di Pemancingan Andeng-Andeng, Jimbaran, Kabupaten Semarang,” tulis pengelola akun Instagram milik PSIS Semarang, @psisfcofficial.

Dalam kegiatan tersebut, tampak beberapa anak asuh Subangkit yang fokus menunggu ikan menyambar umpan mereka. Ibrahim Conteh dan Akbar Riansyah dikabarkan antusias dalam kegiatan itu. “Ekspresi kesabaran @bibaebra5 [Ibrahim Conteh] dalam menunggu tangkapannya dan tampak juga @akbar.riansyah.aditya.putra [Akbar Riansyah] yang takjub dengan hasil pancingannya. Salam kompak selalu gaes,” beber manajemen PSIS Semarang di Instagram.

Sebelum berekreasi dengan memancing, para pemain tim yang bermarkas di Kota Semarang itu sebelumnya telah menjalani beberapa latihan selama dua hari. Di hari pertama, para pemain menjalani latihan ketahanan stamina dengan berlari di kawasan Bandungan yang memiliki jalan menanjak. Sedangkan di hari kedua, anak-anak asuh Subangkit menjalani latihan ringan di Lapangan Futsal Soemardjo Bandungan.

PSIS Semarang sudah sepatutnya serius dalam mempersiapkan diri menjelang Liga 1 musim 2018. Pasalnya, Laskar Mahesa Jenar merupakan tim promosi dan akan menghadapi lawan-lawan tanggung yang musim sebelumnya telah mengenyam asam-garam di Liga 1. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Kolom

GAGASAN
Guru Honorer

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (7/2/2018). Esai ini karya Roko Patria Jati, dosen di Institut Agama Islam Negeri Salatiga. E-mail penulis adalah bee.ascholar@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tragedi yang mencoreng dunia pendidikan Indonesia muncul lagi bak serial drama televisi yang terus…