Shah Rukh Khan dan Zayn Malik (Twitter) Shah Rukh Khan dan Zayn Malik (Twitter)
Selasa, 6 Februari 2018 22:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Zayn Malik Ngefans Berat dengan Shah Rukh Khan

Zayn Malik mengaku sangat mengidolakan Shah Rukh Khan.

Solopos.com, SOLO – Siapa yang tidak tahu sosok Shah Rukh Khan? Dia merupakan bintang papan atas Bollywood yang telah bermain dalam sederet film laris. Kiprah yang luar biasa di industri film India membuatnya dijuluki sebagai King of Bollywood dan memiliki banyak penggemar.

Semua hal tentang Shah Rukh Khan seolah tak pernah luput dari perhatian penggemarnya, termasuk penyanyi top, Zayn Malik. Kekasih super model Gigi Hadid itu mengaku sangat mengidolakan bintang film My Name Is Khan. Padahal, sebelumnya dia bukanlah fans dari Shah Rukh Khan. Zayn Malik mulai mulai kagum setelah bertemu dengan Shah Rukh Khan.

“Aku bukan penggemar berat Shah Rukh Khan, sampai akhirnya aku bertemu dengannya. Aku baru sadar, dia adalah orang yang sangat rendah hati. Saat itu, dia menunjukkan sisi lain dalam dirinya yang tidak pernah aku ketahui,” kata Zayn Malik seperti dilansir NDTV, Senin (5/2/2018).

Baca juga:

Pertemuan Zayn Malik dan Shah Rukh Khan terjadi saat keduanya menghadiri acara Asian Awards 2015 di London, Inggris. Saat itu, Zayn Malik melihat Shah Rukh Khan sebagai sosok yang baik hati. Padahal, sebelumnya dia menilai Shah Rukh Khan adalah orang yang arogan.

“Shah Rukh Khan benar-benar orang yang rendah hati. Padahal, sebelumnya aku merasa dia adalah orang yang sombong. Tapi, saat itu dia sangat baik dan menyapa saya,” sambung dia.

Sementara itu, baru-baru ini anak-anak Shah Rukh Khan ternyata adalah penggemar berat dari Zayn Malik. Shah Rukh Khan menilai Zayn Malik adalah orang yang bersahaja. “Zayn Malik sangat manis. Dia sangat digemari oleh anak-anakku. Aku sangat senang mendapat kesempatan bertemu dengannya,” ungkap Shah Rukh Khan.

Kolom

GAGASAN
Guru Honorer

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (7/2/2018). Esai ini karya Roko Patria Jati, dosen di Institut Agama Islam Negeri Salatiga. E-mail penulis adalah bee.ascholar@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tragedi yang mencoreng dunia pendidikan Indonesia muncul lagi bak serial drama televisi yang terus…