Kesebelasan SKB Salatiga (berdiri) berfoto bersama dengan skuat R2 Solo sebelum kedua tim bertanding di babak final turnamen antar-SSB di Jateng dan Jatim di Stadion Mini RM Said Karanganyar, Minggu (4/2/2018). (Istimewa)
Selasa, 6 Februari 2018 07:25 WIB Moh. Khodiq Duhri/JIBI/Solopos Indonesia Share :

SSB Asal Salatiga Juara Turnamen di Karanganyar

Turnamen sepak bola usia dini digelar di Kabupaten Karanganyar.

Solopos.com, KARANGANYAR — Sekolah Sepak Bola (SSB) Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Salatiga meraih juara turnamen sepak bola usia dini U-12 di Stadion Mini Raden Mas Said, Sabtu-Minggu (3-4/2/2018). Turnamen sepak bola usia dini ini diikuti 32 tim dari Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Ketua Askab PSSI Karanganyar, Dua Malam Sehari, mengatakan SKB Salatiga meraih juara setelah di babak final mengalahkan R2 Solo dengan skor 2-1. “Ada dua tim yang meraih Juara III bersama yakni SSB Bina Tama Tegal dan SSB Tunas Tirta Solo. Turnamen sepak bola usia dini ini memperebutkan total hadiah senilai Rp14 juta,” jelas Hari kepada Solopos.com, Senin (5/2/2018).

Dalam turnamen yang digelar dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-67 DPRD Karanganyar ini, pemain SSB Tunas Tirta Solo, Rio, memimpin daftar pencetak gol terbanyak. Dalam empat pertandingan mulai dari babak 16 besar hingga semifinal, Rio mampu mencetak 9 gol.

“Pemain SSB SKB Salatiha, Remiqus Rahardian, dinobatkan sebagai pemain terbaik di turnamen ini,” papar Hari.

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…