Sandy Tumiwa (Instagram) Sandy Tumiwa (Instagram)
Selasa, 6 Februari 2018 21:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Sandy Tumiwa Nangis Tak Bisa Temui Anak

Sandy Tumiwa sedih tak bisa menemui dua anaknya.

Solopos.com, JAKARTA – Sandy Tumiwa mengaku sulit bertemu dengan kedua anaknya yang berada di bawah asuhan mantan istri, Tessa Kaunang. Sandy mengatakan dirinya selalu dihalangi jika ingin bertemu dengan sang buah hati.

“Walaupun dia mengandung, darah saya ada di sana. Saya mau ketemu anak saya masa saya dihalangi, difitnah dan dijatuhi karakter selama ini. Buat apa?” kata Sandy Tumiwa sembari menitikan air mata, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

Baca juga:

Semenjak bercerai dua tahun silam, sebagaimana dilansir Suara.com, Selasa, Sandy Tumiwa mengaku berusaha menjalin hubungan baik dengan Tessa Kaunang demi anak-anak. “Saya enggak mau seperti itu. Saya mau damai aja kok, beneran. Saya mau ketemu anak saya, saya kerja dan usaha untuk anak saya. Saya pengin anak saya,” sambungnya tersedu-sedu.

Sandy Tumiwa juga mengatakan kalau nomor ponselnya pernah diblokir Tessa Kaunang. Alhasil, ia menjadi kesulitan menjalin komunikasi dengan anak-anaknya.

“Saya tuh tidak mau ganggu dia. Saya hanya ingin fokus pada anak saya gimana, karena waktu itu handphone saya di-block saya harus hubungi siapa lagi. Artinya saya harus hubungi ibunya dong, tapi ketika dihubungi ibunya seperti itu, kan saya jadi sedih,” jelas Sandy Tumiwa.

Sebelumnya, Tessa Kaunang mengaku memblokir nomor ponsel Sandy Tumiwa karena merasa tertanggu. Kata Tessa, mantan suaminya sering ikut campur urusan pribadinya ketimbang bertanya soal perkembangan anak. Tessa juga mengaku hanya memblokir nomor Whatsapp Sandy. Sebenarnya, Sandy masih bisa menghubunginya melalu SMS ataupun telepon.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…