Cover trailer Avengers: Infinity War. (Istimewa/Youtube) Cover trailer Avengers: Infinity War. (Istimewa/Youtube)
Selasa, 6 Februari 2018 14:10 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Layar Share :

Rilis Trailer Singkat, Marvel Ungkap Tameng Baru Captain America di Avengers Infinity War

Dalam trailer baru berdurasi 31 detik tersebut, ada banyak detail yang bisa disaksikan oleh para penonton.

Solopos.com, LOS ANGELES – Marvel mengeluarkan video trailer pendek untuk TV dalam ajang Super Bowl. Alih-alih menampilkan trailer Black Panther yang akan segera tayang, Marvel justru memilih untuk menonjolkan Avengers: Infinity War.

Dalam trailer baru berdurasi 31 detik tersebut, ada banyak detail yang bisa disaksikan oleh para penonton, khususnya para penggemar Marvel Cinematic Universe. Perisai baru Captain America menjadi topik perbincangan karena dalam trailer kali ini diperlihatkan secara jelas.

Seperti diberitakan sebelumnya, Captain America kehilangan perisai andalannya setelah pertempuran Civil War dengan Tony Stark. Ia pun dikisahkan pergi ke Wakanda bersama Black Panther untuk menyembunyikan Winter Soldier. Satu dialog dari T’Challa mengindikasikan bahwa Steve Rodgers akan mendapatkan senjata baru untuk Infinity War.

Tameng baru Captain America. (Istimewa)

Tameng baru Captain America. (Istimewa/Youtube)

Get this man a shield!” ucap T’Challa dalam cuplikan trailer perdana Avengers: Infinity War.

Pada trailer kedua ini, akhirnya Captain America mendapatkan sebuah senjata baru. Dengan warna hitam, sebuah benda sejenis perisai yang kemungkinan terbuat dari bahan Vibranium kini menempel pada tangan kanan Captain America. Perisai tersebut terlihat jelas saat Captain America berdiri di sebelah T’Challa. Tak lama setelah itu, perisai tersebut seolah-olah bisa dikendalikan dan terbuka di tangan Captain America.

Selain itu, ada juga pertemuan para jagoan Marvel dari luar Bumi. Thor dan pasukan Asgard-nya akhirnya bisa bertemu dengan Guardians of the Galaxy.

Dalam sebuah adegan, penonton disuguhkan Thor yang sedang berada dalam pesawat bersama dengan Rocket. Meski belum jelas maksud serta tujuannya, bersatunya Thor dan Rocket menandakan bahwa Guardians of the Galaxy siap bahu-membahu membantu Captain America dkk dari serangan Thanos.

Avengers: Infinty War akan tayang pada tanggal 4 Mei 2018. Sambil menantikan filmnya keluar, mari saksikan terlebih dahulu cuplikan trailer terbaru mereka di sini.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Orang Gila Gaya Baru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (13/2/2018). Esai ini karya Fajar S. Pramono, peminat isu sosial ekonomi dan alumnus Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah fajarsp119@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Belum hilang dari ingatan kita kasus penganiayaan atas diri…