Pemain PSMS meluapkan kegembiraan seusai memenangkan pertandingan melawan Persebaya lewat adu penalti dalam babak perempatfinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2). (JIBI/Solopos/M. Ferri Setiawan)
Selasa, 6 Februari 2018 19:25 WIB JIBI/Solopos/Newswire Indonesia Share :

PIALA PRESIDEN 2018
PSMS Medan Ingin Gunakan Stadion Manahan Solo Sebagai Kandang Semifinal

Piala Presiden 2018 diwarnai dengan PSMS Medan yang lolos ke semifinal.

Solopos.com, SOLO – PSMS Medan berencana menggunakan Stadion Manahan Solo sebagai kandang di babak semifinal Piala Presiden 2018. Kabarnya, hal itu sudah disetujui oleh Organizing Committee (OC) atau panitia penyelenggara turnamen.

PSMS lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2018 usai mengalahkan Persebaya Surabaya di babak perempatfinal lewat adu penalti. Di babak empat besar, tim polesan Djajang Nurdjaman itu akan menghadapi Persija Jakarta.

Seperti diketahui, babak semifinal Piala Presiden 2018 akan digelar dengan format home dan away. PSMS pun berencana menggunakan Stadion Manahan Solo karena kandang mereka yakni Stadion Teladan masih dalam proses renovasi.

PSMS sendiri ada opsi untuk menggunakan Stadion Harapan Bangsa di Aceh. Namun, tim berjuluk Ayam Kinantan itu lebih condong ke Stadion Manahan Solo. Apalagi, hal itu sudah disetujui oleh panitia penyelenggara Piala Presiden 2018.

“Rencana di Manahan. Diharapkan seperti itu. Dari OC juga berharap seperti itu, karena mereka belum sempat verifikasi ulang di Harapan Bangsa, maka diminta ke situ,” ujar Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, seperti dikutip dari Liputan6.com, Selasa (6/2/2018).

“Ada kemungkinan bermain di Harapan Bangsa, tapi tidak bisa kelihatannya. Sekarang kami akan bikin surat ke OC untuk memakai Manahan,” sambungnya.

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…