Entertainment
Selasa, 6 Februari 2018 - 23:10 WIB

Nicole Kidman Habiskan Uang Puluhan Juta Demi Tampil Cantik

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nicole Kidman (Pictagram)

Nicole Kidman rela menghabiskan uang puluhan juta demi tampil cantik.

Solopos.com, SOLO – Nicole Kidman adalah salah satu artis papan atas Hollywood. Sosoknya telah membintangi sejumlah film ternama yang masuk dalam jajaran box office, seperti Lion dan Batman Forever. Maklum saja, Nicole Kidman punya kualitas akting yang mumpuni.

Advertisement

Artis kelahiran Hawaii, Amerika Serikat, 20 Juni 1967 itu berhasil menyabet berbagai penghargaan bergengsi, termasuk Golden Globes dan Academy Awards. Dia merintis karier di dunia hiburan sejak 1983 silam. Menjadi artis papan atas membuatnya menjadi perhatian. Dia harus selalu tampil memesona di hadapan publik.

Baca juga:

Menyadari penampilan adalah hal penting, Nicole Kidman pun kabarnya rela menghabiskan banyak uang untuk melakukan perawatan kecantikan. Sebuah laporan menyebut Nicole Kidman menghabiskan uang sekitar US$7.000 atau setara Rp95 juta hanya untuk membayar biaya tata rias saat hendak tampil dalam sebuah acara.

Advertisement

“Nicole Kidman tak pernah mempersoalkan besaran biaya yang dikeluarkan untuk perawatan kecantikannya. Dia selalu ingin tampil cantik dan memesona di setiap kesempatan. Itulah sebabnya dia melakukan berbagai perawatan kecantikan untuk menjaga tubuh dan wajahnya,” ungkap seorang sumber yang dirahasiakan identitasnya seperti dikutip dari Hollywood Reporter, Selasa (6/2/2018).

Tapi, kabar itu langsung dibantah oleh sang artis. Nicole Kidman menegaskan bahwa dirinya tidak pernah melakukan perawatan mahal seperti yang diberitakan. Dia mengaku hanya melakukan perawatan sederhana dengan rajin membersihkan wajah dan memakai krim tabir surya.

“Aku tidak pernah melakukan perawatan mahal. Aku hanya rutin membersihkan wajah setelah memakai makeup. Aku juga tidak pernah lupa memakai krim tabir surya untuk melindungi kulit dari sengatan matahari,” ungkap Nicole Kidman seperti dilansir Gossip Cop.

Advertisement

Nicole Kidman dikabarkan membantah kabar perawatan mahal itu. Kabar lain sempat menyebutkan, perawatan wajahnya hanya menggunakan tabir surya dan membersihkan wajah secara rutin. Namun, bantahan itu sama sekali tidak dipercayai oleh penggemar. Mereka yakin sebagai artis Nicole Kidman tentu melakukan perawatan mahal agar tetap cantik.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif