Reza Rahadian di film Benyamin Biang Kerok (Youtube) Reza Rahadian di film Benyamin Biang Kerok (Youtube)
Selasa, 6 Februari 2018 20:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Layar Share :

Lucunya, Reza Rahadian Cengengesan di Film Benyamin Biang Kerok

Reza Rahadian tampil cengengesan di trailer film Benyamin Biang Kerok.

Solopos.com, SOLO – Beberapa tahun belakangan, industri perfilman Indonesia tengah berkembang pesat. Berbagai film karya sineas Tanah Air mendapat apresiasi yang luar biasa dari masyarakat. Lihat saja, film My Stupid Boss, Warkop DKI Reborn, sampai Dilan 1990 menjadi yang diproduksi rumah produksi Falcon Pictures cukup populer di masyarakat.

Berangkat dari kesuksesan tersebut, kini Falcon Pictures kembali menyuguhkan film terbaik bertajuk Benyamin Biang Kerok. Dibintangi Reza Rahadian, film ini didaur ulang dari yang pernah dirilis pada 1972 silam.

Film terbaru yang disutradarai Hanung Bramantyo ini dibuat khusus untuk mengenang kembali mendiang aktor legendaris Indonesia, Benyamin Sueb. Dalam film ini, Benyamin Sueb yang berperan sebagai Pengki dipasangkan dengan Ida Royani.

Baca juga:

Sementara di versi terbaru, Reza Rahadian yang memerankan sosok Pengki beradu akting dengan Meriam Belina. Tak hanya berakting, Reza Rahadian juga dituntut menyanyi dan menari. Penampilan Reza Rahadian yang lain dari biasanya itu terlihat dalam video trailer Benyamin Biang Kerok yang dirilis di Youtube, Selasa (6/2/2018).

Dalam video berdurasi 30 detik itu, Reza Rahadian tampak menyanyikan lagu hits dari mendiang Benyamin Sueb, Hujan Gerimis. Suaranya terdengar merdu dan sangat cocok membawakan lagu tersebut. Ini merupakan pengalaman pertama Reza Rahadian menyanyi dengan karakter suara orang lain.

Dikutip dari Okezone, Reza Rahadian mengaku cukup kesulitan mendalami karakter Pengki yang diperankan oleh Benyami Sueb pada 1972 silam. Beruntung, sang sutradara, Hanung Bramantyo, memberikan masukan tentang karakter tokoh yang diperankan Reza.

“Proses reading-nya sebulan. Selama itu Mas Hanung memberikan masukan dan pandangannya soal Benyamin seperti apa. Ini kan bukan film biopik. Jadi, acuannya dari film ini saja, khususnya karakter Pengki,” kata Reza.

Sesuai rencana, film komedi terbaru ini akan tayang di seluruh bioskop di Tanah Air mulai 1 Maret 2018 mendatang. Selain Reza Rahadian, film ini juga dibintangi oleh Rano Karno, Meriam Belina, Adjis Doa Ibu, Aci Resti, dan Delia.

 

 

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…