TVXQ (Soompi) TVXQ (Soompi)
Selasa, 6 Februari 2018 17:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Nada Share :

K-POP
TVXQ Perpanjang Kontrak dengan S.M. Entertainment

Boy group TVXQ memperpanjang kontrak dengan S.M. Entertainment.

Solopos.com, SOLO – Boy group TVXQ memperpanjang kontrak dengan manajemen mereka, S.M. Entertainment. Salah satu manajemen hiburan terbesar di Korea Selatan tersebut mengonfirmasi Yunho dan Changmin memperbarui kontrak bahkan sebelum kontrak awal mereka berakhir.

“Para anggota berbicara tentang rencana jangka panjang mereka dengan S.M. Entertainment setelah kembali dari wajib militer. Mereka tidak memutuskan kemana mereka akan pergi bahkan setelah kontrak mereka berakhir, namun keduanya memperbarui kontrak atas dasar kepercayaan pada S.M,” demikian pernyataan S.M. Entertainment sebagaimana dilansir Allkpop, Selasa (6/2/2018).

Setelah memperpanjang kontrak, TVXQ yang merupakan kepanjangan dari Tong Vfang Xien Qi mempersiapkan comeback. Kelompok yang debut pada 2004 tersebut akan mengeluarkan karya terbaru pada Maret 2018.

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…