Kontestan Indonesian Idol 2018 di babak spektakuler kedua (Instagram @indonesianidolid) Kontestan Indonesian Idol 2018 di babak spektakuler kedua (Instagram @indonesianidolid)
Selasa, 6 Februari 2018 19:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

INDONESIAN IDOL 2018
Malam Ini, Kontestan Nyanyikan Kembali Lagu Saat Audisi

Malam ini, kontestan Indonesian Idol 2018 menyanyikan kembali lagu yang pernah dibawakan saat audisi.

Solopos.com, SOLO – Indonesian Idol 2018 semakin menarik. Ajang pencarian penyanyi berbakat yang disiarkan langsung RCTI setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB ini selalu menjadi topik perbincangan hangat di dunia maya. Seperti pada siaran langsung babak spektakuler kedua, Senin (5/2/2018).

Dalam babak itu, 11 kontestan menunjukkan penampilan terbaik demi meraih banyak dukungan untuk melaju ke babak berikutnya. Pasalnya, di babak ini nasib para kontestan ditentukan oleh jumlah dukungan yang diberikan penggemar. Para kontestan akan tampil dua kali dalam sepekan, yakni di malam spektakuler show dan final result. Pada malam final result ini satu orang kontestan yang mendapat dukungan terendah harus pulang.

Baca juga: 

Pada konser semalam, Whitney, Maria, Glen, dan Jodie, diumumkan berada di posisi tidak aman. Sementara enam kontestan lainnya, Ayu, Joan, Chandra, Marion, Ghea, dan Abdul, bisa bernapas lega karena berada di posisi aman. Namun, mereka masih bisa memperbaiki penampilan sebelumnya di konser final result, Selasa (6/2/2018).

Daftar lagu yang dinyanyikan kontestan di konser final result malam ini (Instagram @indonesianidolid)

Daftar lagu yang dinyanyikan kontestan di konser final result malam ini (Instagram @indonesianidolid)

Menariknya di konser malam ini, para kontestan akan membawakan lagu yang dinyanyikan saat audisi. Mau tahu, lagu apa saja yang dinyanyikan 11 kontestan malam ini? Simak daftarnya di bawah ini:

Abdul – Lost Star (Adam Levine)

Ayu – Blue Suede Shoes (Elvis Presley)

Chandra – The Second You Sleep (Saybia)

Ghea – Issues (Julia Michaels)

Glen – Lay Me Down (Sam Smith)

Joan – Love On Top (Beyonce)

Jodie – Side to Side (Ariana Grande)

Kevin – Ain’t No Sunshine (Bill Withers)

Maria – Sampai Habis Air Mataku (Novita Dewi)

Marion Jola – Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi (Hivi)

Whitney – Mamma Knows Best (Jessie J)

Seperti apakah penampilan para kontestan? Siapakah yang akan pulang malam ini? Saksikan penampilan jagoan Anda dalam siaran langsung final result spektakuler show malam ini pukul 21.00 WIB hanya di RCTI. Jangan lupa untuk memberikan dukungan kepada kontestan favorit melalui SMS dan website Vote.rctimobile.com.

 

Kolom

GAGASAN
Pelestarian Seni Tradisi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/2/2018). Esai ini karya Tito Setyo Budi; esais, sastrawan, budayawan, dan ketua Yayasan Sasmita Budaya Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Paparan ini saya mulai dari selorohan soal nasi…