Kegiatan senam masal pada acara puncak peringatan HUT Kids Fun ke-20, Minggu (4/2/2018). (Foto istimewa/dokumen) Kegiatan senam masal pada acara puncak peringatan HUT Kids Fun ke-20, Minggu (4/2/2018). (Foto istimewa/dokumen)
Selasa, 6 Februari 2018 20:55 WIB Rheisnayu Cyntara/JIBI/Harian Jogja Bantul Share :

HUT ke-20, Kids Fun Tambah Wahana dan Fasilitas Baru

Kids Fun membuktikan diri sebagai salah satu arena hiburan keluarga yang paling representatif di Yogyakarta

Solopos.com, BANTUL—Pada umurnya yang ke-20, Kids Fun membuktikan diri sebagai salah satu arena hiburan keluarga yang paling representatif di Yogyakarta.

Baca juga : Ultah Ke-20 Kids Fun Bertabur Hadiah

Selama dua dasawarsa melayani pengunjung, Kids Fun tidak hanya mempertahankan konsistensinya tetapi juga tidak pernah berhenti untuk berkembang.

Marketing Manager Kids Fun, Ratri Nandi Pratiwi mengatakan berbagai pengembangan dilakukan Kids Fun mulai dari ekspansi lahan, penambahan wahana baru, dan tambahan berbagai fasilitas umum untuk pengunjung.

Untuk wahana baru, Ratri menyebut kini pengunjung dimanjakan dengan Kids Fun Kingdom. Yaitu sebuah bangunan istana megah yang dilengkapi balkon serta spot menarik untuk menambah koleksi foto liburan pengunjung.

Selain itu, di wahana ini pengunjung juga akan disuguhi pertunjukan drama musikal Putri Nara dan Pangeran Arka setiap hari Minggu atau libur nasional. “Kami  mengutamakan tiga konsep, yaitu safety atau keselamatan, affordable price atau harga terjangkau, dan fun alias hiburan,” ujarnya dalam rilis yang diterima Solopos.com, Selasa (6/2/2018).

Tak hanya itu saja, Ratri menuturkan untuk memperingati HUT kali ini, Kids Fun mengadakan berbagai promo dan kegiatan menarik. Di antaranya mengajak anak panti asuhan dan rehabilitasi bermain di Kids Fun, donor darah, outbond karyawan, promo gratis soft ice cream, promo top up Fun Card, dan berbagai kegiatan seru lainnya.

Ia menambahkan kegiatan senam masal pada puncak acara HUT Kids Fun, Minggu (4/2/2018), juga diramaikan oleh Dimas Tedjo yang banyak digemari oleh masyarakat Yogyakarta.

Event ini diharapkan dapat lebih mendekatkan Kids Fun terhadap para pengunjung setianya dan menanamkan perlunya selalu menerapkan gaya hidup sehat,” tuturnya.

Asisten General Manajer Kids Fun, Marini menyatakan Kids Fun makin diterima oleh masyarakat, khususnya yang berada di sekitarnya. Hal itu terlihat dari membludaknya peserta senam masal pada puncak acara HUT Kids Fun.

Dari kapasitas normal sebanyak 5000 orang, peserta bahkan mencapai sekitar 7000 orang. Itu menurutnya selaras dengan keinginan jajaran manajemen Kids Fun yang ingin dapat merangkul masyarakat sekitar.

Lebih lanjut, Marini menambahkan pada umur KidsFun selanjutnya, pihaknya ingin terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan menyediakan wahana yang lebih lengkap.

“Harapannya Kids Fun mampu menjadi rujukan wahana rekreasi keluarga, dari anak kecil hingga dewasa, yang menyenangkan,” imbuhnya.

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…