Jogja
Selasa, 6 Februari 2018 - 00:20 WIB

Februari, Ada Promo Imlek dan Valentine's Day di Prima In Malioboro

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Owner Prima In Hotel Malioboro, Iwan Setiawan menyerahkan potongan tumpeng kepada Ketua PHRI DIY, Istidjab M. Danunagoro dalam puncak acara ulang tahun kedua Prima In Hotel Malioboro, Selasa (19/9/2017). (Holy Kartika/JIBI/Harian Jogja)

Memeriahkan hari kasih sayang, Prima In Hotel menghadirkan program bertajuk Symphony of Love untuk anak muda

Harianjogja.com, JOGJA-Memeriahkan hari kasih sayang, Prima In Malioboro Hotel menghadirkan program bertajuk Symphony of Love untuk anak muda. Tak hanya Valentine’s Day, hotel ini juga akan merayakan Imlek dengan beragam sajian khas oriental yang otentik.

Advertisement

Executive Secretary Prima In Malioboro Hotel, Mira Dhamayanti mengatakan mengusung tema Symphony of Love tak hanya dikhususkan untuk anak muda saja, promo ini juga dapat dinikmati keluarga maupun bersama teman.

“Hanya dengan Rp350.000, sudah bisa mendapatkan spesial welcome drink, bunga mawar merah, coklat, voucher karaoke, photo booth serta aneka hidangan istimewa,” ujar Mira dalam rilisnya, Senin (5/2/2018).

Hidangan spesial yang tersaji di malam Hari Kasih Sayang antara lain Caesar Salad, Asparagus Cream Soup, Grilled Roast Chicken, Banana In Love. Selain itu, sambil menikmati sajian spesial juga akan dihibur dengan Live Music.

Advertisement

Menyambut perayaan Imlek, beragam sajian khas perayaan Tahun Baru Tiongkok ini juga menemani tamu yang merayakannya. Mira mengatakan sajian ini dapat dinikmati dengan dengan paket dinner seharga Rp125.000 nett per pax atau Rp450.000 nett per lima pax.

Menu yang dapat dinikmati antara lain aneka Dim Sum, Mie Panjang Umur, Mix Vegetable Seafood, Asem-asem daging, Ayam goreng mentega, Nasi goreng Yang Zou.

“Dinner Imlek akan dilaksanakan dua kali, yakni pada tanggal 15 dan 16 Februari 2018. Untuk melengkapi moment tersebut, kami juga menghadirkan atraksi barongsai pada 16 Februari 2018,” imbuh Mira.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif