Juwita Bahar (Instagram.com) Juwita Bahar (Instagram.com)
Selasa, 6 Februari 2018 13:30 WIB JIBI/Solopos.com/Suara.com Issue Share :

Duh, Annisa Bahar Sebut Juwita Kumpul Kebo dengan Pacar

Melalui Instagram Stroy, Annisa Bahar bahkan menyebut Juwita Bahar telah bertahun-tahun hidup serumah dengan kekasihnya.

Solopos.com, JAKARTA – Perselisihan antara ibu dan anak, Annisa Bahar dan Juwita Bahar sepertinya belum reda. Kali ini, Annisa Bahar kembali mengungkap aib sang anak.

Sebelumnya, Annisa Bahar banyak mendapat komentar negatif dari warganet, terkait perseteruannya dengan Juwita Bahar. Warganet menilai, Annisa Bahar tak pantas mengumbar aib putri sendiri di media sosial dan sebaiknya diselesaikan dengan carakekeluargaan.

Rupanya, komentar dari warganet tak membuat pemilik Goyang Patah-Patah itu mereda. Justru, pedangdut 41 tahun itu semakin beringas mengumbar keburukan sang putri.

Melalui Instagram Stroy, Annisa Bahar bahkan menyebut Juwita Bahar telah bertahun-tahun hidup serumah dengan kekasihnya, Deddy tanpa ada ikatan pernikahan alias kumpul kebo.

Annisa menyebut putrinya, Juwita Bahar kumpul kebo dengan kekasihnya. (Instagram)

“Kalau menurut kalian aku ibu yang tidak baik, lalu ibu yang baik seperti apa? Apa itu yang baik itu membiarkan anak gadisnya tinggal bareng sama laki-laki tanpa nikah bertahun dan nggak boleh marah, itu ibu yang baik?,” tulis Annisa Bahar di Instagram.

Pernyataan Annisa Bahar membuat banyak warganet terkejut. Banyak yang mendukung sikap Annisa Bahar. Sebagai sang ibu, ia berhak menyelamatkan putrinya dengan cara apapun. Namun tak sedikit pula warganet menyayangkan sikap Annisa Bahar yang kembali mengumbar borok keluarga di media sosial.

“Kalau saya jadi Juwi lihat emaknya buka aib pasti semakin sedih. Belum tentu yang dilakukan Juwi kayak gitu. Aduh ini emak-emak suka haluu dech. Jadi ibu itu emak harusnya mengayomi bicara baik-baik bukan buka-buka aib di sosmed gitu mba @anisabaharreal yang cantik,” kata seorang warganet.

“Teteh @anisabaharreal jangan nggak akuin Juwi anak. Kalau memang tahu di mana ada Juwi langsung samperin aja. Kan mba Anisa juga pernah merasakan dipelet. Kan pas dulu juga mba Anisa pernah pergi dari rumah ya kan. Ya itu. Ayok mba Juwi diambil. Dan didik Juwi. Boleh sayang tapi juga harus disiplin. Dan harus segera bertobat. Biar anak cucu nggak merasakan hal yang sama. Bukan mau ceramah. Tapi ntar kalau ada apa-apa sama Juwi gimana. Ntar malah nyesel,” kata warganet yang lain.

Sebelumnya, usai menjadi bintang tamu acara talk show di sebuah stasiun tv, Senin (5/2/2018), Annisa Bahar sempat menyindir Deddy untuk segera menikahi Juwita Bahar. Annisa bahkan menantang Deddy untuk menggelar pesta nikah yang mewah untuk putrinya.

“Buat Deddy juga, kalau mau tanggung jawab ya nikahlah, lamar anak orang. Bikinlah pesta yang mewah, katanya orang kaya,” kata Annisa Bahar.

Annisa Bahar juga menyayangkan hubungan Juwita dengan Deddy yang berlangsung selama dua tahun tapi tidak ada keseriusan. “Yah belum ada (keseriusan). Padahal, Deddy itu duda anak satu lho,” ungkap Annisa Bahar.

Hubungan Annisa Bahar dengan Juwita Bahar kembali memanas gara-gara uang Rp800 ribu. Annisa Bahar marah lantaran Juwita seperti keberatan saat diminta uang Rp800 ribu oleh sepupunya bernama Bella, untuk membeli kue ulang tahun buat Annisa Bahar yang tengah berulang tahun. Annisa tambah kesal karena Juwita tak mau mengucapkan ulang tahun dan meminta maaf kepadanya. Kisah perseteruan itu pun diungkap Annisa Bahar melalui Instagram.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…