Suzy berkerudung (Instagram) Suzy berkerudung (Instagram)
Selasa, 6 Februari 2018 20:10 WIB JIBI/Solopos/Antara Issue Share :

Cerita Fans Indonesia Berikan Hadiah Kerudung ke Suzy

Seorang fans asal Indonesia memberikan hadiah kerudung ke Suzy.

Solopos.com, SOLO – Video seorang fans asal Indonesia yang memberikan kerudung kepada artis Korea Selatan, Suzy, viral di berbagai media sosial. Fans yang diketahui bernama Rizky Yulianti atau yang akrab disapa Ryu mengaku tak menyangka bisa bertemu dengan artis idolanya.

“Aku memang ke Korea niat mau ambil album, terus aku nanya-nanya fan based di Indonesia tentang ada fans lagi enggak pas aku datang, terus ada dengan cara aku beli album, aku beli album satu saja,” kata Ryu sebagaimana dilansir Antara, Senin (6/2/2018). Baca juga: Fans Indonesia Pakaikan Suzy Kerudung

Ryu mengaku mengetahui dia mememangi undian fans signing dari temannya.

“Aku kejer di bandara, itu aku nangis, biarin dilihatin kayak orang gila, bodo amat,” ujar Ryu, yang sampai sekarang masih berada di Korea Selatan.

Dia mengaku menyukai Suzy sejak mantan kekasih Lee Min Ho itu membintangi drama Dream High. Rupa dan sifat Suzy membuat Ryu menggemari mantan personel Miss A tersebut.

Saat akhirnya berjumpa dengan Suzy dalam fans signing di COEX Mall, Seoul, Minggu (4/2/2018), tidak terpikir bagi Ryu untuk memberi kerudung sebagai cinderamata.

“Dadakan banget, karena mau lihat saja Suzy pake jilbab kayak gimana. Karena kan aku sekarang sudah pake hijab, jadi pengen samaan saja gitu sama Suzy,” kata Ryu.

Kepada Suzy, Ryu mengatakan dia adalah fans dari Indonesia. Ryu juga melemparkan candaan bahwa dia merasa kelaparan, butuh vitamin dan butuh pelukan dari Suzy. Tak disangka Ryu langsung mendapat pelukan dari Suzy. Baca juga: Suzy Dikritik Tidak Profesional

“Aduh ya Allah dia itu responsnya bener-bener baik pakai banget. Sumpah enggak nyangka bisa dipeluk, bahagia banget,” ujar Ryu.

Pertemuan Ryu dengan Suzy itu mendapat sorotan dari warganet. Foto dan video Ryu bersama Suzy yang memakai kerudung banyak diunggah oleh akun-akun fans artis Korea di sosial media.

“Enggak nyangka (viral), juga aku enggak suka jadi viral seperti ini. Instagram aku banyak di-follow orang, aku enggak suka jadi orang terkenal, aku lebih suka jadi orang yang diam saja,” kata Ryu.

“Aku lebih suka menunjukkan ke Suzy-nya kalau aku fans Indonesia yang sayang sama dia,” tambahnya.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…