Wanita Taiwan melompat dari mobil. (Istimewa/Dailymail.co.uk) Wanita Taiwan melompat dari mobil. (Istimewa/Dailymail.co.uk)
Selasa, 6 Februari 2018 14:45 WIB JIBI/Solopos.com/Newswire Peristiwa Share :

Cekcok dengan Pacar, Wanita Ini Lompat dari Mobil Berkecepatan 100 km/jam

Insiden ini dipicu oleh pertengkaran antara pasangan muda berusia dua puluhan.

Solopos.com, TAIPEI – Kejadian mengejutkan terjadi di Taiwan. Seorang wanita melompat dari mobil di jalan tol yang berkecepatan 100 Km/Jam. Ajaibnya wanita yang tak disebutkan namanya, hanya mengalami luca lecet.

Dilansir Mirror, Senin (5/2/2018), insiden ini dipicu oleh pertengkaran antara pasangan muda berusia dua puluhan. Pihak kepolisian mengatakan, dari CCTV jalan tol, tiba-tiba pintu mobil terbuka dan ada seorang wanita mengenakan celana pendek keluar dari mobil.

Hebatnya usai terjatuh, dirinya berjalan dengan santai dengan hanya luka ringan. Padahal wanita itu terjatuh beberapa kali di sepanjang bahu jalan.

Polisi menyebut wanita tersebut beruntung karena bukan terjatuh di tengah jalan, yang bisa mengakibatkan tertabrak kendaraan.

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 2 siang di Lapangan Bebas di luar Distrik Xinying, dengan wanita itu hanya menderita sedikit goresan kecil di kakinya dalam insiden tersebut.

Kejadian tersebut telah dianggap sebagai kecelakaan dan tidak ada kerugian materil. Pasangan tersebut juga dilepaskan dengan peringatan oleh polisi.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…