Angel Lelga dan Vicky Praseto (Instagram @vickyprasetyo777) Angel Lelga dan Vicky Praseto (Instagram @vickyprasetyo777)
Selasa, 6 Februari 2018 16:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Butuh 25 Truk Angkut Aksesori Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Aksesori yang digunakan untuk pesta pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo mencapai 25 truk.

Solopos.com, JAKARTA – Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo bakal digelar sangat meriah pada 10 Februari 2018 mendatang. Selain menggunakan helikopter, Vicky menyebutkan aksesori yang digunakan untuk hari bahagianya itu mencapai 25 truk.

“Karena loading-loading-nya itu, dekorasi kalau enggak salah hampir 25 truk yang disiapkan,” kata Vicky Prasetyo, ditemui usai menggelar pengajian di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018). Baca juga: Angel Lelga-Vicky Prasetyo Gelontorkan Rp1 Miliar untuk Katering Pernikahan?

Menurut Vicky Prasetyo sebagaimana dilansir Suara.com, semua dekorasi yang diinginkam oleh istrinya, Angel Lelga sulit dicari. Beruntung sebuah event organizer (WO) di Singapura menyanggupinya.

“Soalnya kan dengan tim WO dari Singapura, alat-alatnya itu susah, aksesori yang Angel pengin itu,” jelas Vicky Prasetyo.

“Yang saya bilang, pelabuhan terakhir saya, saya berusaha semaksimal mugkin, apa yang saya bisa lakukan, ya saya lakukan,” tuturnya. Baca juga: Farhat Abbas Pengin Vicky Prasetyo Ditangkap Sebelum Resepsi

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sudah menikah siri pada November 2017. Rencananya pada 9 Februari 2018 mereka akan menggelar akad nikah secara resmi di Masjid Istiqlal. Setelah itu keesokan harinya mereka kan menggelar resepsi pernikahan di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

 

 

Kolom

GAGASAN
Pelestarian Seni Tradisi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/2/2018). Esai ini karya Tito Setyo Budi; esais, sastrawan, budayawan, dan ketua Yayasan Sasmita Budaya Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Paparan ini saya mulai dari selorohan soal nasi…