Foto
Selasa, 6 Februari 2018 - 03:50 WIB

FOTO BANJIR JEPARA : Air Bah Bahkan Genangi Rumah Sakit

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Karyawan Rumah Sakit PKU Muhammadiyah di Mayong, Jepara, Jateng mengepel air sisa banjir di IGD setempat, Senin (5/2/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Yusuf Nugroho)

Banjir menggenangi RS PKU Muhammadiyah Jepara.

Karyawan Rumah Sakit PKU Muhammadiyah di Mayong, Jepara, Jateng membersihkan material sisa banjir di IGD setempat, Senin (5/2/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Yusuf Nugroho)

Advertisement

Air sungai di Mayong, Jepara, Jawa Tengah, Senin (5/2/2018), meluap. Banjir pun tak pilih-pilih sasaran. Tak cukup jalan yang tergenang air bah, rumah-rumah warga juga kebanjiran. Bahkan juga Rumah Sakit PKU Muhammadiyah. Tak ayal, karyawan rumah sakit setempat kerepotan membersihkan material sisa banjir di pusat pelayanan medis yang dituntut selalu bersih dan sehat.

Tingginya intensitas hujan di puncak musim penghujan 2018 memang menebar bencana Senin. Sejumlah daerah di pesisir utara Jateng dilaporkan kebanjiran. Umumnya karena sungai setempat tak mampu lagi menampung air yang tercurah dari langit. Kurang terencana dan terjaga dengan baiknya drainase membuat air pun meluap dan menebar banjir.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif