Angel Lelga dan Vicky Praseto (Instagram @vickyprasetyo777) Angel Lelga dan Vicky Praseto (Instagram @vickyprasetyo777)
Selasa, 6 Februari 2018 12:10 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

Angel Lelga-Vicky Prasetyo Gelontorkan Rp1 Miliar untuk Katering Pernikahan?

Menghelat akad nikah dan resepsi pernikahan pada 10 Februari, Vicky dan Angel Lelga akan mengundang sekira 3000 undangan.

Solopos.com, JAKARTA – Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan menghelat pernikahan pada 10 Februari 2018. Lima hari jelang pernikahan, segala persiapan pun terus dikerjakan oleh pasangan fenomenal ini, termasuk persiapan teknis seperti dekorasi dan katering untuk tamu undangan.

Menghelat akad nikah dan resepsi pernikahan pada 10 Februari di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Vicky dan Angel Lelga akan mengundang sekira 3000 undangan. Untuk katering saja, pasangan ini akan mengeluarkan biasa sebesar Rp800 juta hingga Rp1 miliar.

“Konfirmasi dari pihak WO, Angel dan Vicky akan mengundang tiga ribu undangan. Belum lagi ada food stall. Itu mencapai Rp800 juta dan bisa mencapai Rp1 miliar,” jelas Heru Pujihartono pemilik Nendia Primarasa, yang mengurus katering pernikahan Vicky dan Angel.

Banyak anggapan jika Vicky dan Angel melakukan endorsement dengan pihak katering. Namun, Heru menegaskan jika tak ada obrolan itu. Hingga saat ini hanya ada potongan diskon.

“Kita biasa memberikan 20-30 persen. Untuk saat ini [pembayaran] sedikit agak memerlukan waktu yang idealnya memang jauh-jauh hari. Tetapi kita sering melaksanakan, pemantapan menu setelah pengajian. Setelah itu baru kita bicara soal hak dan kewajiban,” sambung Heru.

Dengan konsep Royal Fairy Wedding, Vicky dan Angel memang melakukan resepsi pernikahan semeriah mungkin. Resepsi pun akan dilakukan di pinggir pantai dengan suasana yang penuh keintiman. Untuk pemilihan makanan sendiri, Vicky dan Angel langsung turun tangan agar tamu undangan bisa menikmati pesta dengan penuh suka cita.

“Mereka langsung datang saat tes food bersama keluarganya. Vicky dan Angel senang karena ada salah satu menu yang buat mamanya senang sekali. Selama ini mereka belum pernah merasakan mushroom cream soup, itu suka sekali,” tutup Heru.

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…