Entertainment
Senin, 5 Februari 2018 - 17:45 WIB

Tessa Kaunang Pacari Duda

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tessa Kaunang (Instagram @thessakaunangtuiit)

Tessa Kaunang membenarkan berpacaran dengan duda.

Solopos.com, SOLO – Tessa Kaunang disebut-sebut telah memiliki kekasih dengan seorang pria yang telah beristri. Namun, hal itu dibantah oleh mantan istri Sandy Tumiwa tersebut.

Advertisement

Di acara Obsesi sebagaimana dilansir Okezone, Senin (5/2/2018), Tessa Kaunang menyebut berpacaran dengan duda. “Jadi kalau saya meluruskan pacar saya duda, pernah punya istri ada anak ada istri tapi sudah cerai. Jadi kalau dibilang saya pacaran sama suami orang itu salah. Yang benar dia adalah duda,” kata Tessa Kaunang. Baca juga: Nama Baiknya Tercoreng, Tessa Kaunang Curhat di Instagram

Seperti diketahui, rumah Tessa Kaunang dikabarkan digerebek karena ketahuan memasukkan sang kekasih dan dianggap mengganggu kenyamanan warga setempat. Namun, hal tersebut tidak terbukti bahkan pihak kepolisian dan kemanan setempat tidak membenarkan dugaan itu.

Tessa Kaunang pun merasa bahwa kejadian tersebut sengaja ditimbulkan oleh Sandy Tumiwa karena beberapa tujuan. Tak hanya soal hak asuh anak, Sandy Tumiwa juga diketahui ingin mengambil rumah yang selama ini ditinggali Tessa dan anak-anaknya. Baca juga: Perebutan Rumah Gana-Gini Shandy Tumiwa dan Tessa Kaunang Kian Panas

Advertisement

Tessa tak keberatan dan bersiap untuk angkat kaki bersama anak-anaknya dari rumah gana gini itu. Dari berita sebelumnya disebutkan bahwa pemain sinetron asal Surabaya, Jawa Timur tersebut siap mengikhlaskan rumah kepada mantan suami dan siap menempati rumah pemberian kekasihnya saat ini.

Tindakan sang kekasih itu juga menunjukkan keseriusan hubungannya dengan Tessa Kaunang. Tessa bahkan mengaku siap mengakhiri masa jandanya dalam waktu dekat.

Kendati demikian, belum dijelaskan kapan pastinya Tessa akan kembali naik pelaminan. Ia dan kekasih yang dipanggil dengan sebutan Yanda ini masih mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan untuk tidak lagi merasakan kegagalan rumah tangga. Baca juga: Masalah Harta, Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa Kembali Ribut

Advertisement

“[Panggilan kesayangan] Yanda. Karena memang kita serius pacarannya saya pacaran tujuan ke arah serius tapi kan tetap ngatur kapannya kita enggak bisa memastikan. Kita tetap ngatur semuanya,” pungkasnya.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif