Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Senin, 5 Februari 2018 Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Senin, 5 Februari 2018.
Senin, 5 Februari 2018 11:30 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

SOLOPOS HARI INI
Sehari, 3 Terduga Teroris Ditangkap

Solopos hari ini memberitakan tiga terduga teroris hingga OTT KPK.

Solopos.com, SOLO – Penangkapan tiga terduga teroris di Karanganyar dan Solo hingga persiapan perayaan Imlek 2018 menjadi headline Harian Umum Solopos edisi hari ini, Senin (5/2/2018).

Berikut cuplikan berita utama Harian Umum Solopos edisi, Senin, 5 Februari 2018;

TOL SOKER: Bersepeda di Tol Mumpung Belum Beroperasi

Pit-pitan Ing Dalan Tol Solo-Ngawi, Minggu (4/2), menjadi magnet tersendiri bagi para pesepeda. Simak liputan wartawan Solopos,Iskandar, di Harian Umum Solopos edisi hari ini.

INDUSTRI TEKSTIL: Sritex Targetkan Serap 1 Juta Pekerja

PT Sri Rejeki Isman Tbk. (Sritex) berencana menambah satu juta pekerja dalam lima tahun ke depan. Rencana itu bagian dari pengembangan usaha tekstil dari hulu sampai hilir.

KASUS TERORISME: Sehari, 3 Terduga Teroris Ditangkap

Densus 88 Antiteror menangkap tiga terduga teroris di Karanganyar dan Solo, Minggu (4/2). Ketiganya merupakan anggota jaringan Jamaah Ansharut Tauhid (JAT).

OTT KPK: Pungli di Puskesmas Jadi Suap ke Bupati

Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko menerima uang suap yang berasal dari pungutan liar (pungli) di puskesmas. Uang suap itu akan digunakan Nyono untuk modal kampanye dalam Pilkada 2018.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

HALAMAN SOLORAYA

PERAYAAN IMLEK: Buang Sial dengan Pao Oen

Lima orang biksu berjalan pelan mengelilingi sesaji yang ada di dalam Klenteng Tien Kok Sie di kawasan Pasar Gede, Sudiroprajan, Jebres, Minggu (4/2). Langkah kaki kelima biksu tersebut berhenti tepat di tengah klenteng sambil menyalakan dupa berukuran besar dan sedang.

UPTD PENDIDIKAN BUBAR: Operasional Guru Makin Berat

Pembubaran 25 Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendidikan di Wonogiri sejak 29 Desember 2017 lalu, berdampak sangat kompleks.

KERUSAKAN INFRASTRUKTUR: Pohon Pisang pun ”Tumbuh” di Jalan

Keprihatinan warga atas rusaknya ruas Jl. Adi Soemarmo di wilayah Colomadu, Karanganyar, yang berbatasan dengan wilayah Kartasura, Sukoharjo, ditunjukkan dengan penanaman sejumlah pohon pisang di lokasi-lokasi jalan yang berlubang dan rusak.

PARIWISATA SOLO: Jumlah Turis Turun, Destinasi Wisata Harus Berbenah

Pengelola objek destinasi tujuan wisata (ODTW) Kota Solo diminta terus berbenah menanggapi tren menurunnya jumlah kunjungan wisatawan ke ODTW di Solo pada 2017.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

 

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…