Sekda Kota Madiun, Maidi (kiri), berfoto bersama Inda Raya Ayu Miko Saputri (kedua kiri) dan Puti Guntur Soekarno (ketiga kiri) di acara internal partai PDI-P di Hotel Merdeka Madiun, Senin (5/2/2018). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com) Sekda Kota Madiun, Maidi (kiri), berfoto bersama Inda Raya Ayu Miko Saputri (kedua kiri) dan Puti Guntur Soekarno (ketiga kiri) di acara internal PDIP di Hotel Merdeka Madiun, Senin (5/2/2018). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)
Senin, 5 Februari 2018 11:05 WIB Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com Madiun Share :

PILKADA 2018
Hadiri Rakercabsus DPC PDIP, Sekda Kota Madiun Maidi: Saya Sudah Izin

Pilkada 2018, Sekda Kota Madiun Mdidi menghadiri acara internal partai PDIP.

Solopos.com, MADIUN — Sekretaris Daerah Kota Madiun Maidi mendatangi acara Rakercabsus DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Madiun di Hotel Merdeka Madiun, Senin (5/2/2018) pagi.

Maidi datang di acara yang juga didatangi calon wakil Gubernur Jawa Timur, Puti Guntur Soekarno.

Maidi yang juga merupakan calon wali kota Madiun yang diusung PDIP, Partai Demokrat, PKB, PAN, dan PPP itu mendatangi acara internal partai mengenakan setelan baju yang seluruhnya hitam lengkap dengan songkok serta kacamata hitam.

Maidi yang merupakan aparatur sipil negara (ASN) datang sendirian tanpa ditemani ajudan. Selain Maidi hadir pula calon wakil wali kota Madiun pendampingnya, Inda Raya Ayu Miko Saputri, yang terlebih dahulu datang di lokasi.

Saat ditanya mengenai statusnya pada hari itu apakah cuti atau tidak, Maidi tidak menyatakan dengan tegas. “Saya sudah izin,” kata dia sambil terkekeh dan berlalu.

Setelah itu, Maidi masuk ke ruangan rapat yang diikuti ratusan kader PDIP Kota Madiun dan Kabupaten Madiun.

Sementara itu, Puti Guntur Soekarno sempat menikmati nasi pecel yang merupakan makanan khas Madiun. Dia pun terlihat menikmati makanan tradisional itu.

“Nasinya sedikit saja,” kata Puti kepada penyaji makanan itu.

Sebelum masuk ke ruangan rapat, Puti menyempatkan diri menyapa tukang becak yang ada di depan hotel. Cucu pendiri RI Soekarno itu juga menyempatkan diri bersalaman dan berbincang dengan tukang becak.

Puti datang sendirian di Kota Madiun tanpa ditemani calon Gubernur Jawa Timur pasangannya, Saifullah Yusuf atau Gus Ipul.

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…