Sport
Senin, 5 Februari 2018 - 15:25 WIB

PIALA PRESIDEN 2018 : Lolos ke Semifinal, Persija Lebih Baik dari Musim Lalu

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, merayakan gol. (Instagram/Liga1match)

Piala Presiden 2018 diwarnai dengan Persija Jakarta yang lolos ke babak semifinal.

Solopos.com, SOLO – Persija Jakarta berhasil menembus babak semifinal Piala Presiden 2018. Pelatih Persija, Alessandro Stefano Cugurra, menyebut timnya lebih baik dari musim lalu.

Advertisement

Persija lolos ke semifinal Piala Presiden 2018 usai mengandaskan perlawanan Mitra Kukar di babak perempatfinal. Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Manahan, Minggu (4/2/2018), Persija menang dengan skor 3-1. Marko Simic berhasil memborong dua gol sementara satu gol sisanya dilesakkan bambang pamungkas.

Alessandro Stefano Cugurra menyebut hasil tersebut patut disyukuri. “Hari ini kita bisa menang dan lolos 4 besar Piala Presiden,” kata pelatih yang akrab sisapa Teco itu seperti dikutip dari Liputan6.com, Senin (5/2/2018).

Teco pun menyanjung kualitas permainan Persija yang sudah membaik dibanding musim lalu. Pelatih asal Brasil itu memang sudah menangani Persija sejak musim lalu. Dia gagal membawa Macan Kemayoran lolos ke semifinal Piala Presiden 2017, namun mampu mengantarka Persija finis di papan atas klasemen Liga 1.

Advertisement

“Dulu enggak lolos [semifinal Piala Presiden], tapi tahun ini lolos. Permainan anak-anak juga sudah lebih bagus dari tahun kemarin,” imbuhnya.

Di babak semifinal Piala Presiden 2018, Persija akan menantang PSMS Medan. PSMS sendiri lolos setelah menyingkirkan Persebaya Surabaya lewat drama adu penalti. Teco pun tak mau meremehkan PSMS yang notabene adalah tim promosi.

“PSMS Medan kemarin sudah menang dengan penalti melawan Persebaya. PSMS tim yang bagus, kita harus konsentrasi di latihan dan besok sudah kembali ke Jakarta,” tandasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif