Nikita Mirzani dan Dipo Latief (Instagram @nikitamirzanimawardi_17) Nikita Mirzani dan Dipo Latief (Istimewa/Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
Senin, 5 Februari 2018 15:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Nikita Mirzani dan Pacarnya Jadi Buronan

Artis Nikita Mirzani dan kekasihnya kompak menjadi buronan, kok bisa?

Solopos.com, SOLO – Kisah cinta artis sensasional Nikita Mirzani memang selalu mencuri perhatian publik. Artis yang identik dengan penampilan seksi ini selalu berhasil membuat warganet penasaran dengan sosok kekasihnya.

Bebarapa waktu lalu, Nikita Mirzani menguggah foto liburannya bersama seorang pria yang disebut-sebut sebagai kekasihnya. Sayang, dalam unggahan itu Nikita sengaja menutupi wajah si pria dengan stiker.

Menurut kabar yang beredar, pria yang berhasil menuri hati Nikita Mirzani tak lain adalah seorang pengusaha bernama Ahmad Dipo Ditiro Latief alias Dipo Latief. Dia adalah CEO PT Tata Disantara serta PT Pasaraya International Hedonisarana yang merupakan putra dari mantan Menteri Tenaga Kerja dan Menteri Pariwisata, Seni, dan Budaya di era pemerintahan Presiden Soeharto, Abdul Latief.

Seolah membenarkan kabar tersebut, akhirnya bintang film Nenek Gayung ini kembali memamerkan fotonya dengan sang pujaan hati. Dalam foto itu, Nikita dan Dipo Latief kompak mengenakan busana dan topi serba hitam.

Menariknya, topi yang dikenakan Nikita bertuliskan buronan mertua. Sementara topi milik Dipo Latief bertuliskan buronan janda. Aura kebahagiaan terpancar jelas pada wajah mereka dalam foto tersebut. “Buronan,” tulis Nikita singkat sebagai caption foto yang diunggah di laman Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_17, Senin (5/2/2018).

Foto itu langsung mendapat beragam tanggapan dari warganet. Mereka turut berbahagia melihat Nikita yang tengah kasmaran. “Akhirnya di-post juga. Ini yang namanya janda semakin di depan. Semoga selalu bahagia ya kak sama yang ini, amin,” komentar @neni.musl.

“Nah gitu dong kak. Jangan di-umpetin terus. Ganteng kok pacarnya, langgeng ya kak,” sambung @oldshortpants.

Cie, daddy sekerang sudah dipublikasi ya Kak Niki. Semoga langgeng sampai akhir hayat ya kak,” imbuh @githafierli.

Tak ketinggalan, sejumlah netizen lainnya turut mengomentari wajah kekasih Nikita Mirzani. Mereka menilai wajah pria berusia 45 tahun itu sekilas mirip dengan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, hingga Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

“Tak kira suaminya Laudya Cynthia Bella. Ternyata bukan ya. Ganteng banget, semoga jodoh,” komentar @sardi_magd.

“Sekilas mirip sama Sandiaga Uno. Senyumnya kayak ada manis-manisnya gitu,” imbuh @putriana_snd.

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…