Ilustrasi sepeda motor matik (Dok/JIBI)
Senin, 5 Februari 2018 18:40 WIB Bhekti Suryani/JIBI/Harian Jogja Bantul Share :

Mencurigakan, Bangkai Motor Matik yang Dibakar Ditemukan di Pekarangan Warga

Motor tersebut milik warga Gunungkidul.

Solopos.com, BANTUL–Bangkai sepeda motor yang diduga dibakar ditemukan di pekarangan milk warga Dusun Ngrame Rt. 02 Tamantirto, Kasihan, Bantul, Senin (5/2/2018) sekitar pukul 09.00 wib.  Saat ini bangkai sepeda motor tersebut dibawa ke Polsek Kasihan untuk pengusutan lebih lanjut.

Panit Reskrim Polsek Kasihan Iptu Yan Indah mengatakan bangkai sepeda motor itu pertama kali ditemukan oleh saksi Slamet, 62, warga dusun Ngrame Rt. 02 Tamantirto, Kasihan, Bantul saat melintas lokasi penemuan. Melihat hal tersebut, saksi langsung memanggil personel Satsabhara Polres Bantul yang saat itu sedang melaksanakan patroli. “Mendapat laporan warga, Personel patroli yang dipimpin Aiptu Panut Sudiyana, langsung melakukan pengecekan ke tempat kejadian dan menghubungi Polsek Kasihan,” kata Yan Indah seperti dikutip dari laman resmi Polres Bantul tribratanewsbantul.com, Senin.

Setelah dilaksanakan olah tempat kejadian perkara oleh Unit Reskrim Polsek Kasihan diketahui nomor polisi sepeda motor tersebut yaitu AB-4854-QW, serta nomor rangka MH1JF131X9K404794 dan nomor mesin JF13E0104079.

Setelah dicek di Samsat diketahui bangkai sepeda motor tersebut merupakan sepeda motor merk Honda, jenis matik, keluaran  2009, warna pink putih, atas nama Supar warga Semoyo Rt. 02/04 Semoyo, Patuk, Gunung Kidul. Hingga saat ini motif dan siapa pelaku pembakaran sepeda motor tersebut masih dalam penyelidikan polisi.

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…