Espanyol vs FC Barcelona (JIBI/REUTERS/Albert Gea)
Senin, 5 Februari 2018 18:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Spanyol Share :

LIGA SPANYOL
Imbang Lawan Espanyol Bukan Hal Buruk Bagi Barca

Liga Spanyol diwarnai dengan hasl imbang yang diraih Barcelona.

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona gagal memetik poin penuh saat melawan Espanyol dalam lanjutan La Liga Spanyol. Gelandang Barca, Andres Iniesta, menyebut hasil tersebut bukan hal yang buruk bagi Barca.

Dalam pertandingan di markas Espanyol, Minggu (4/2/2018), Barca bermain imbang 1-1. Blaugrana bahkan tertinggal lebih dulu setelah Gerard Moreno berhasil membobol gawang Marc-Andre ter Stegen. Tim polesan Ernesto Valverde itu kemudian bisa membalas lewat Gerard Pique.

Meski cuma bermain imbang, Barca tetap berada di posisi puncak klasemen La Liga Spanyol. Mereka mengoleksi 58 poin dari 22 laga yang sudah dijalani. Luis Suarez dkk. unggul sembilan poin dari Atletico Madrid sebagai pesaing terdekat.

“Poinnya dibagi rata, namun kami tetap mendapatkan tambahan kok dalam kalkulasi poin kami,” kata Iniesta seperti dikutip dari Football Espana, Senin (5/2/2018).

Laga derby itu sendiri juga diwarnai sejumlah kontroversi. Salah satunya keributan kecil Gerard Pique dengan Gerard Moreno dan selebrasi Pique yang menyindir fans Espanyol. “Kondisinya memang bukan yang terbaik, namun menjadi sebuah derby yang sangat menghibur. Kami harus membuat situasi menjadi lebih tenang saat ini. Ini sebuah derby dan semuanya sudah harus diakhiri,” terang Iniesta.

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…