Sport
Senin, 5 Februari 2018 - 23:25 WIB

LIGA INGGRIS : Puji Gol Spektakuler Mohamed Salah, Carragher: Cuma Messi yang Bisa Lakukan!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mohamed Salah (JIBI/Reuters/Lee Smith)

Liga Inggris menyajikan hasil imbang antara Liverpool vs Tottenham.

Solopos.com, LIVERPOOL – Mohamed Salah mencetak dua gol saat Liverpool ditahan imbang Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris. Salah satu golnya dibuat dengan cara yang spektakuler.

Advertisement

Dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Anfield, Minggu (5/2/2018) malam WIB, Liverpool dan Tottenham bermain imbang 2-2. Tuan rumah unggul lebih dulu saat pertandingan memasuki menit ketiga lewat gol Salah. Tottenham baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-80 lewat Victor Wanyama.

Liverpool kembali unggul di masa injury time lewat Salah. Kali ini, pemain asal Mesir itu mencetak gol dengan brilian karena mampu mengelabui banyak pemain Tottenham di kotak penalti. Namun kemenangan Liverpool yang berada di depan mata itu sirna karena Harry Kane membuat gol penyama tak berselang lama lewat tendangan penalti.

Advertisement

“Orang lain yang bisa mencetak gol seperti itu hanya [Lionel] Messi ,” jelas pundit dan mantan bek Liverpool, Jammie Carragher, soal gol kedua Salah seperti dilansir Dailymail.co.uk, Senin (5/2/2018).

Salah kini tercatat sebagai pencetak 20 gol tercepat dalam sejarah Liverpool mengalahkan Daniel Sturridge dan Fernando Torres di Liga Premier Inggris. Salah hanya butuh 25 laga untuk menggapainya. Sementara Sturridge dan Torres memerlukan 27 pertandingan.

Namun Salah masih berada di bawah Kane dalam perebutan gelar top scorer Liga Premier musim ini. Kane memimpin daftar pencetak gol tersubur di Liga Premier 2017/2018 dengan 22 gol, unggul tipis satu gol atas Salah.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif