Entertainment
Senin, 5 Februari 2018 - 15:30 WIB

Kylie Jenner Umumkan Kelahiran Anak Pertama

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kylie Jenner (Youtube)

Kylie Jenner akhirnya mengumumkan kelahiran anak pertama yang selama ini menjadi misteri.

Solopos.com, SOLO – Artis top Hollywood, Kylie Jenner, akhirnya menjawab teka-teki soal kehamilannya. Setelah sekian lama bungkan, akhirnya wanita berusia 20 tahun ini meminta maaf sekaligus mengumumkan kelahiran buah cintanya dengan Travis Scott kepada penggemar melalui akun Instagram-nya, @kyliejenner, Senin (5/1/2018).

Advertisement

Kylie Jenner merasa sangat sedih menutupi kehamilannya dari penggemar. Dia terpaksa melakukannya karena belum siap menghadapi komentar negatif yang mungkin dialamatkan kepadanya. “Saya minta maaf karena membiarkan kalian bertanya-tanya tentang kondisi yang sebenarnya. Saya paham, kalian sangat ingin tahu dengan apa yang terjadi kepadaku. Tapi, kehamilan ini adalah salah satu hal yang tidak ingin saya pamerkan,” ungkap Kylie Jenner, Senin (5/2/2018).

Pengumuman kelahiran anak pertama Kylie Jenner (Instagram @kyliejenner)

Anak bungsu dari keluarga Kardashian ini perlu mempersiapkan diri sebelum mengumumkan kelahiran buah hatinya kepada penggemar. “Saya harus mengelola emosi agar tidak stres dan tetap sehat. Itulah sebabnya saya tidak akan mempublikasikan momen kelahiran anak ini dengan heboh. Saya rasa, bayiku akan sangat stres. Jadi, saya memutuskan untuk melakukan ini untuk kebahagiaan kami,” sambung dia.

Advertisement

Bagi Kylie Jenner, kehamilan merupakan pengalaman yang luar biasa. Banyak hal dalam kehidupannya yang berubah saat hamil. Meski sempat stres, dia mengaku akan merindukan momen kehamilannya. Dia sangat berterima kasih kepada keluarga dan sahabatnya yang membantunya menjaga rahasia selama ini.

“Banyak hal dalam hidupku yang berubah selama hamil. Saya pasti akan sangat merindukan momen ini. Terima kasih kepada keluarga dan sahabat yang telah membantu merahasiakan kondisiku selama ini,” imbuh dia.

Adik Kendall Jenner ini mengabarkan, buah cintanya dengan Travis Scott lahir pada Kamis (1/2/2018). Dia sangat tidak sabar memperlihatkan wajah bayi mungilnya kepada penggemar dalam suatu momen yang telah dipersiapkan.

Advertisement

“Bayi perempuanku yang cantik lahir dengan sehat pada 1 Februari 2018. Saya tidak sabar menunjukkannya kepada kalian. Aku tidak pernah merasa bahagia seperti ini. Terima kasih atas pengertiannya,” tutup dia.

Tak ketinggalan, Kylie Jenner mengunggah cuplikan video yang memperlihatkan aktivitasnya selama hamil. Dia terlihat sangat bahagia karena mendapatkan banyak dukungan dari keluarga dan sahabatnya. Kekasihnya, Travis Scott, juga tak ketinggalan memberikan perhatian kepadanya. Penyanyi rap berusia 25 tahun itu selalu mendampingi Kylie di setiap kesempatan. Dia mengantarkan Kylie memeriksakan kandungan dan ikut mempersiapkan keperlua buah hatinya.

Di akhir video, Kylie tampak dibawa masuk ke ruang operasi untuk melahirkan bayi dalam kandungannya. Sayangnya, video itu tidak memperlihatkan dengan jelas wajah bayi perempuan Kylie. Kelahiran anak Kylie disambut bahagia oleh seluruh anggota keluarga, termasuk Kris Jenner. “Kylie telah menjadi ibu. Dia telah menjaga kandungannya dengan baik. Aku tidak sabar melihat cucuku lahir. Aku ingin memeluk, mencium, dan memberikan kasih sayang kepadanya,” ungkap Kris Jenner.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif