Kriss Hatta (Suara.com) Kriss Hatta (Suara.com)
Senin, 5 Februari 2018 22:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Kriss Hatta Beberkan Bukti Pernah Menikahi Pacar Billy Syahputra

Kriss Hatta membuktikan dirinya pernah menikahi kekasih Billy Syahputra.

Solopos.com, JAKARTA – Aktor Kriss Hatta mengaku pernah menikahi kekasih Billy Syahputra, Hilda Vitria. Kriss pun menjalani pemeriksaan dugaan pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya yang dilaporan oleh Hilda.

“Tadi kami sudah menghadap penyidik Krimsus Polda Metro Jaya. Klien kami memenuhi panggilan dari polisi dan Kriss ini sebagai terlapor. Dilaporkan oleh istrinya Hilda terkait pencemaran nama baik di media yang katanya Kriss tidak pernah menikah dengan Hilda,” kata kuasa hukum Kriss, Suheru Prayitno, usai pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Senin (5/2/2018), seperti dikutip Suara.com.

Menurut Suheru, pemeriksaan berlangsung lama karena Kriss dicecar 32 pertanyaan sekaligus oleh penyidik. Selain itu, kata Suheru, pemeriksaan sempat ditunda makan siang.

“Tadi ada 32 Pertanyaan terkait benar atau tidak pernah menikah dan segala macam. Jadi kronologis ketika Kriss itu ketemu dengan Hilda dari pertama pacaran sampai nikah sampai adanya masalah ini. Kita klarifikasi,” jelas Suheru.

Saat diperiksa, Kriss Hatta menyodorkan bukti berupa surat nikah. Sebelumnya, Hilda Vitria menyebut surat tersebut palsu.

“Kami tadi memberikan satu alat bukti kepada penyidik. Yaitu surat nikah dari KUA kecamatan Jati Asih. Lalu yang kedua surat pernyataan dari Mbak Hilda telah menikah dengan Kriss,” lanjutnya.

Ditambahkan Kriss Hatta, istrinya pernah membantah telah menikah. Kala itu, Kriss memberikan pernyataan mengenai pernikahannya dengan Hilda setelah salah fotonya tepergok jalan bareng dengan presenter Billy Syahputra disebar salah satu akun gosip.

“Jadi dia [Hilda Vitria] merasa saya tiba-tiba datang bilang sudah menikah. Dia menganggap saya mencemarkan nama baiknya. Padahal dia ijab kabul,” jelas Kriss.

Statement tersebut disampaikan Kriss Hatta kepada media pada 16 Agustus dan tayang di 18 Agustus 2017. Gara-gara pernyataan itu pula Kriss dipolisikan Hilda Vitria atas tudingan pencemaran nama baik. Hilda kukuh mengatakan dirinya tak pernah menikah dengan Kriss Hatta.

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…