Got7 (Allkpop) Got7 (Allkpop)
Senin, 5 Februari 2018 18:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Nada Share :

K-POP
Yeay! Got7 Akan Konser ke Indonesia

Got7 akan menggelar konser di Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi Anda penggemar boy group Got7. Kelompok vokal asal Korea Selatan tersebut akan menggelar tur dunia pada 2018 dan Indonesia menjadi salah satu negara yang akan mereka datangi.

Sebagaimana dilansir Okezone, Senin (5/2/2018), Got7 secara resmi mengumumkan konser mereka lewat akun Twitter. Dalam video berdurasi sekitar 1 menit itu, diperlihatkan daftar negara beserta tanggal konser GOT7 di sana. Baca juga: Penggemar Berkemah di Asrama Got7, JYP Keluarkan Statement

Sayangnya, video trailer tur Bambam cs ini langsung segera dihapus oleh staf JYP Entertainment. Untungnya, fans sudah berhasil mengamankan video tersebut dan menyebarkan informasi tur GOT7 secara luas.

Dari informasi yang didapat, grup pelantun Hard Carry tersebut akan mampir ke Jakarta pada 30 Juni 2018. Sebelum ke Tanah Air, junior 2PM ini akan lebih dulu menyapa penggemarnya di Taiwan, beberapa negara Eropa, Macau, dan Bangkok. Baca juga: Mark Got7 Bergabung di Law Jungle Selandia Baru

Meski berpusat di Asia, namun terlihat juga jika Got7 akan berkunjung ke Amerika Utara dan Selatan. Walau demikian, masih belum ada informasi negara atau kota mana tepatnya di Amerika Utara dan Selatan yang akan dikunjungi grup beranggotakan tujuh member itu.

Konser ini akan menjadi kedatangan ketiga Got7 ke Indonesia. Grup yang debut pada 2014 tersebut pertama kali bertandang ke Tanah Air pada 2015 lalu dalam sebuah gelaran fan meeting. Setahun berselang, yakni pada awal 2017 kemarin, mereka kembali datang ke Indonesia.

Saat fan meeting tahun lalu, Got7 berjanji kepada fans Indonesia untuk kembali datang ke Jakarta di tur berikutnya. Kini, mereka siap untuk menepati janji tersebut.

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…