Dian Sastro berdandan ala gotik. (Instagram @therealdisastr)
Senin, 5 Februari 2018 21:05 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Dandan Ala Gotik, Dian Satro Makin Cantik

Artis Dian Sastro dipuji semakin cantik setelah memamerkan foto saat berdandan gotik di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Pesona aktris Dian Sastrowardoyo seolah sulit pudar. Artis berusia 35 tahun itu masih sering tampil menjadi bintang iklan berbagai produk, termasuk kosmetik. Dia kerap mengunggah foto mengenakan kosmetik tertentu melalui media sosial, seperti yang diunggah Sabtu (3/2/2018).

Melalui akun Instagram pribadinya, @therealdisastr, bintang film Kartini mengunggah foto penampilannya saat memoles bibir dengan lipstik warna ungu. Dalam foto itu, Dian Sastro memperlihatkan ekspresi misterius dengan makeup gotik.

Dalam foto tersebut, Dian Sastro memadukan riasan wajahnya dengan busana bernuansa monokrom. Dia mengenakan kaus dan celana panjang hitam. Dia juga memakai blazer putih untuk melengkapi penampilannya.

Dian Sastro (Instagram @therealdisastr)

Dian Sastro (Instagram @therealdisastr)

Tak ketinggalan, lehernya dihiasi dengan kalung model choker warna hitam dan emas.

Paras ayu Dian Sastro dalam foto tersebut membuat warganet terpesona. Mereka sangat mengagumi kecantikan Dian Sastro yang semakin memukau. “Ya ampun, Mbak Dian Sastro ini ya, tua-tua keladi. Semakin tua malah semakin jadi. Jadi cantik maksudnya,” komentar @karinariesttt.

“Kalau sudah cantik, mau pakai lipstik warna apa aja juga cantik. Mau ungu, merah, hijau, biru, bahkan hitam sekalipun kayaknya bakal tetap cantik,” sambung @dheebaaak.

“Cantiknya keterlaluan banget. Mau kayak apa juga tetap cantik. Suka banget sama mbaknya ini. Cantik, banyak prestasi juga. Sukses terus kak,” imbuh @diannitt.

Kolom

GAGASAN
Pelestarian Seni Tradisi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/2/2018). Esai ini karya Tito Setyo Budi; esais, sastrawan, budayawan, dan ketua Yayasan Sasmita Budaya Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Paparan ini saya mulai dari selorohan soal nasi…