Entertainment
Senin, 5 Februari 2018 - 22:10 WIB

INDONESIAN IDOL 2018 : Ghea Indrawari, Si Cantik asal Singkawang yang Jadi Primadona

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ghea Indrawari saat menjadi kontestan Rising Star Indonesia (Instagram @gheaindrawari)

Inilah profil Ghea Indrawari, kontestan Indonesian Idol 2018 asal Kota Singkawang yang menjadi primadona.

Solopos.com, SOLO – Ajang pencarian penyanyi berbakat, Indonesian Idol 2018, sangat mencuri perhatian dengan adanya para kontestan dengan kemampuan yang luar biasa. Salah satu peserta yang penampilannya selalu ditunggu adalah Ghea Indrawari.

Advertisement

Dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, Senin (5/2/2018), gadis kelahiran 10 Maret 1998 ini memiliki karakter suara unik yang mencuri perhatian. Selain itu, paras cantik Ghea juga menjadi daya tarik yang membuatnya semakin diidolakan. Sosoknya telah mencuri perhatian sejak menyanyikan lagu Issues dari Julia Michaels saat audisi.

Ghea Indrawari saat lolos audisi Indonesian Idol 2018 (Instagram @gheaindrawari)

Suara merdu, unik, dan menggemaskan gadis asal Singkawang, Kalimantan Barat, yang merupakan penggemar boy group asal Korea Selatan, Bangtan Boys (BTS), sukses mencuri perhatian para juri, khususnya Ari Lasso. Ghea semakin diidolakan saat membawakan lagu hits Akad dari Payung Teduh di babak showcase 16 Januari 2018 lalu. Video penampilannya kala itu telah ditonton lebih dari 10 juta kali oleh netizen.

Advertisement

Ghea Indrawari saat menjadi kontestan Rising Star Indonesia (Instagram @gheaindrawari)

Pada babak spektakuler pekan lalu, Ghea sukses membawakan lagu Kangen dari Dewa 19. Dia bahkan mendapat kesempatan berduet langsung dengan sang penyanyi asli lagu itu, Ari Lasso, yang duduk sebagai juri.

Sebelum mengikuti ajang Indonesian Idol 2018, Ghea pernah menjajal peruntungan di Rising Star Indonesia 2016. Sayangnya, dia belum beruntung karena hanya sampai pada tahap live audition pertama. Tak hanya bernyanyi, mahasiswa jurusan seni musik Universitas Yogyakarta ini juga piawai memainkan alat musik, seperti gitar dan piano.

Advertisement

Guhea mengasah kemampuannya di bidang musik dengan meng-cover berbagai lagu yang kemudian diunggah di Youtube. Kecantikan dan kemampuan olah vokal yang mumpuni ini membuat namanya makin terkenal. Kini, dia menjadi salah satu kontestan favorit di ajang Indonesian Idol 2018.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif