Ghea Indrawari (Instagram @gheaindrawari) Ghea Indrawari (Instagram @gheaindrawari)
Senin, 5 Februari 2018 22:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

INDONESIAN IDOL 2018
Ghea Indrawari, Si Cantik asal Singkawang yang Jadi Primadona

Inilah profil Ghea Indrawari, kontestan Indonesian Idol 2018 asal Kota Singkawang yang menjadi primadona.

Solopos.com, SOLO – Ajang pencarian penyanyi berbakat, Indonesian Idol 2018, sangat mencuri perhatian dengan adanya para kontestan dengan kemampuan yang luar biasa. Salah satu peserta yang penampilannya selalu ditunggu adalah Ghea Indrawari.

Dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, Senin (5/2/2018), gadis kelahiran 10 Maret 1998 ini memiliki karakter suara unik yang mencuri perhatian. Selain itu, paras cantik Ghea juga menjadi daya tarik yang membuatnya semakin diidolakan. Sosoknya telah mencuri perhatian sejak menyanyikan lagu Issues dari Julia Michaels saat audisi.

Ghea Indrawari saat lolos audisi Indonesian Idol 2018 (Instagram @gheaindrawari)

Ghea Indrawari saat lolos audisi Indonesian Idol 2018 (Instagram @gheaindrawari)

Suara merdu, unik, dan menggemaskan gadis asal Singkawang, Kalimantan Barat, yang merupakan penggemar boy group asal Korea Selatan, Bangtan Boys (BTS), sukses mencuri perhatian para juri, khususnya Ari Lasso. Ghea semakin diidolakan saat membawakan lagu hits Akad dari Payung Teduh di babak showcase 16 Januari 2018 lalu. Video penampilannya kala itu telah ditonton lebih dari 10 juta kali oleh netizen.

Ghea Indrawari saat menjadi kontestan Rising Star Indonesia (Instagram @gheaindrawari)

Ghea Indrawari saat menjadi kontestan Rising Star Indonesia (Instagram @gheaindrawari)

Pada babak spektakuler pekan lalu, Ghea sukses membawakan lagu Kangen dari Dewa 19. Dia bahkan mendapat kesempatan berduet langsung dengan sang penyanyi asli lagu itu, Ari Lasso, yang duduk sebagai juri.

Sebelum mengikuti ajang Indonesian Idol 2018, Ghea pernah menjajal peruntungan di Rising Star Indonesia 2016. Sayangnya, dia belum beruntung karena hanya sampai pada tahap live audition pertama. Tak hanya bernyanyi, mahasiswa jurusan seni musik Universitas Yogyakarta ini juga piawai memainkan alat musik, seperti gitar dan piano.

Guhea mengasah kemampuannya di bidang musik dengan meng-cover berbagai lagu yang kemudian diunggah di Youtube. Kecantikan dan kemampuan olah vokal yang mumpuni ini membuat namanya makin terkenal. Kini, dia menjadi salah satu kontestan favorit di ajang Indonesian Idol 2018.

 

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…