Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon juara India Open 2018. (Badmintonindonesia.org)
Senin, 5 Februari 2018 19:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Raket Share :

Hat-Trick Juara di India Open, Begini Komentar Marcus/Kevin

Marcus/Kevin selalu menang di kejuara India Open dalam tiga tahun terakhir.

Solopos.com, NEW DELHI – Ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, meraih gelar juara di ajang India Open 2018. Pasangan nomor satu dunia itu pun mencatatkan hat-trick gelar juara di India Open setelah sebelumnya menang di kejuaraan tersebut pada tahun 2016 dan 2017.

Marcus/Kevin memastikan gelar juara India Open 2018 setelah mengalahkan wakil Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di babak final. Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Siri Sport Centre, Minggu (5/2/2018) malam WIB, Marcus/Kevin menang dua game langsung dengan skor 21-14 dan 21-16.

Gelar ini merupakan gelar kedua Marcus/Kevin di tahun 2018. Pekan lalu, Marcus/Kevin sukses memenangi ajang Indonesia Masters 2018. Dengan kemenangan ini, Marcus/Kevin pun tercatat meraih gelar juara di lima turnamen berturut-turut yakni Tiongkok Open 2017, Hong Kong Open 2017, BWF World Super Series Finals 2017, Indonesia Masters 2018 dan India Open 2018.

“Pastinya senang bisa dapat gelar hat-trick di turnamen ini. Kami mengawali tahun 2018 dengan baik, semoga ke depannya kami bisa tampil lebih baik lagi dan meraih gelar juara. Kami harus bisa mengatur kondisi dengan jadwal turnamen yang padat seperti tahun ini,” ujar Marcus seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org, Senin (5/2/2018).

Di ajang India Open 2018 ini, Marcus/Kevin memang tampil cemerlang. Bahkan dalam perjalanannya menuju juara, Marcus/Kevin tak pernah kehilangan satu game pun. “Kami cukup senang bertanding di India Open karena selalu mendapat hasil yang bagus. Gelar level super series pertama yang kami dapat juga di India Open,“ tambah Kevin.

Kolom

GAGASAN
Pelestarian Seni Tradisi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/2/2018). Esai ini karya Tito Setyo Budi; esais, sastrawan, budayawan, dan ketua Yayasan Sasmita Budaya Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Paparan ini saya mulai dari selorohan soal nasi…