Hotman Paris Hutapea (Liputan6.com) Hotman Paris Hutapea (Liputan6.com)
Senin, 5 Februari 2018 13:10 WIB JIBI/Solopos.com/Newswire Issue Share :

Ditantang Farhat Abbas, Begini Reaksi Hotman Paris

Hotma Paris menyebut masih banyak persoalan penting selain mengurusi Farhat Abbas.

Solopos.com, JAKARTA – Pengacara Hotman Paris sempat disebut-sebut oleh Farhat Abbas. Farhat Abbas mengaku dirinya tak takut meski Nikita Mirzani nanti dibela oleh Hotman Paris.

Saat coba dikonfirmasi, Hotman Paris enggan untuk mengomentari Farhat Abbas. Baginya, masih banyak persoalan yang lebih penting daripada mengurusi Farhat Abbas.

“Aduh-aduh sudah enggak ada kaitannya. Tanya saya yang bonafit lah. Kalau soal kesuksesan, keberhasilan jangan ditanya lagi. Kalau masih nanya berarti anda buta, jangan tanya hal sampah lagi ke saya,” kata Hotman Paris dilansir Liputan6.com, Sabtu (3/2/2018).

Ayah tiga anak itu lebih tertarik ditanya mengenai perkara di Singapura atau Australia yang tengah ditanganinya saat ini, ketimbang membahas Farhat Abbas yang disebut-sebut tak akur dengannya.

“Oke, kalau nanya Hotman itu apa perkara di Singapura? Apa perkara di Australia? Itu doang yang ditanya. Mobil mewahnya nambah lagi enggak? Jangan ditanya soal ngejar-ngejar janda gitu lho,” tandasnya.

Sebelumnya, Farhat Abbas mempersilakan Nikita Mirzani untuk menggunakan jasa pengacara kondang Hotman Paris untuk menghadapi masalahnya.

“Oh enggak apa-apa. Hotman Paris saja sekalian, Hotman Paris silakan jadi pengacara Nikita,” ujar Farhat Abbas ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/1/2018).

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…