Entertainment
Senin, 5 Februari 2018 - 13:10 WIB

Ditantang Farhat Abbas, Begini Reaksi Hotman Paris

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hotman Paris Hutapea (Liputan6.com)

Hotma Paris menyebut masih banyak persoalan penting selain mengurusi Farhat Abbas.

Solopos.com, JAKARTA – Pengacara Hotman Paris sempat disebut-sebut oleh Farhat Abbas. Farhat Abbas mengaku dirinya tak takut meski Nikita Mirzani nanti dibela oleh Hotman Paris.

Advertisement

Saat coba dikonfirmasi, Hotman Paris enggan untuk mengomentari Farhat Abbas. Baginya, masih banyak persoalan yang lebih penting daripada mengurusi Farhat Abbas.

“Aduh-aduh sudah enggak ada kaitannya. Tanya saya yang bonafit lah. Kalau soal kesuksesan, keberhasilan jangan ditanya lagi. Kalau masih nanya berarti anda buta, jangan tanya hal sampah lagi ke saya,” kata Hotman Paris dilansir Liputan6.com, Sabtu (3/2/2018).

Ayah tiga anak itu lebih tertarik ditanya mengenai perkara di Singapura atau Australia yang tengah ditanganinya saat ini, ketimbang membahas Farhat Abbas yang disebut-sebut tak akur dengannya.

Advertisement

“Oke, kalau nanya Hotman itu apa perkara di Singapura? Apa perkara di Australia? Itu doang yang ditanya. Mobil mewahnya nambah lagi enggak? Jangan ditanya soal ngejar-ngejar janda gitu lho,” tandasnya.

Sebelumnya, Farhat Abbas mempersilakan Nikita Mirzani untuk menggunakan jasa pengacara kondang Hotman Paris untuk menghadapi masalahnya.

“Oh enggak apa-apa. Hotman Paris saja sekalian, Hotman Paris silakan jadi pengacara Nikita,” ujar Farhat Abbas ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/1/2018).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif