Danya Alkhalifi dan Nassar (Instagram @kingnassar88) Danya Alkhalifi dan Nassar (Instagram @kingnassar88)
Senin, 5 Februari 2018 15:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Cantiknya, Wanita Ini Bikin Nasar Kelepek-Kelepek

Wanita cantik ini bikin Nassar kelepek-kelepek.

Solopos.com, SOLO – Kehidupan asmara pedangdut Nassar Sungkar selalu mencuri perhatian. Setelah berpisah dari mantan istrinya, Muzdalifah, pada 2015 lalu, dia sering dikabarkan menjalin kasih dengan sejumlah wanita. Namun, sampai saat ini pria berusia 30 tahun itu masih merahasiakan wanita pujaannya.

Tapi, belakangan ini pelantun tembang Seperti Mati Lampu itu mulai berani memamerkan kedekatannya dengan seorang wanita misterius di laman album digitalnya, @kingnassar88. Dalam foto terbaru yang diunggah, Minggu (4/2/2018), Nassar tampak duduk berdampingan dengan seorang wanita cantik bernama Danya Alkhalifi. Wanita yang berprofesi sebagai penyanyi dan pembawa acara ini sebelumnya sering terlihat dalam video parodi yang diunggah selebritas Instagram (selebgram) D Kaador.

Nassar berkencan dengan Danya Alkhalifi (Instagram @kingnassar88)

Nassar berkencan dengan Danya Alkhalifi (Instagram @kingnassar88)

Foto itu agaknya diambil saat Nassar tengah berkencan dengan Danya. Hal itu diketahui dari caption yang dituliskan Nassar untuk foto tersebut. “Hai kamu, #dating,” tulis Nassar sebagai keterangan foto.

Tak sampai di situ saja, kedekatan keduanya membuat netizen berasumsi jika Nassar dan Danya sedang menjalin kasih. Pasalnya, Nassar sering menuliskan kalimat romantis sebagai caption unggahannya bersama Danya. Nassar memanggil Danya dengan sebutan Putri Impian.

“Malam itu bersamanya, Putri Impian,” tulis Nassar sebagai keterangan video saat menghabiskan waktu bersama Danya yang diunggah, Sabtu (3/2/2018). Sebelumnya, Nassar telah mengunggah fotonya bersama Danya dengan caption yang tak kalah romantis. “Terima kasih untuk malam ini sayang,” tulisnya pada keterangan foto yang diunggah, Rabu (31/1/2018).

Bahkan, Danya juga mengunggah salah satu fotonya bersama Nassar di laman Instagram pribadinya, @danyakhalifi. Kedekatan Nassar dan Danya tak pelak membuat warganet penasaran. Mereka semakin yakin jika Nassar dan Danya tengah menjalin hubungan spesial setelah pedangdut Dewi Perssik memberikan komentar pada salah satu unggahan tersebut.

Nassar dan Danya Alkhalifi (Instagram @kingnassar88)

Nassar dan Danya Alkhalifi (Instagram @kingnassar88)

Dewi Perssik menilai Danya sangat cantik. Kemudian, Nassar mengatakan bahwa selain cantik, Danya juga baik hati. Dia bahkan meminta Dewi Perssik mendoakannya dengan Danya. Hal itu sontak membuat warganet heboh dan langsung membanjiri unggahan tersebut dengan beragam komentar.

“Jangan serong main hati perempuan. Semoga yang sama cewek ini serius,” komentar @kusyantoy.

“Jadi, ini pacar barunya Kak Nassar? Cantik, mancung juga, keturunan Arab ya?” tanya @achujaja penasaran.

“Siapa lagi ini? Cantik banget, pacar baru apa cuma teman? Terus yang dulu gimana?” sambung @iisbung tak kalah penasaran.

Sebelumnya, Nassar dikabarkan dekat dengan salah satu kontestan Dangdut Academy 4 Indonesiar, Aulia. Sejumlah penggemar bahkan mengharapkan mereka berjodoh. Namun, sampai saat ini Nassar tidak pernah menjelaskan status hubungannya dengannya Aulia yang membuat sejumlah penggemar kecewa.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…