Entertainment
Senin, 5 Februari 2018 - 15:10 WIB

Cantiknya, Wanita Ini Bikin Nasar Kelepek-Kelepek

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Danya Alkhalifi dan Nassar (Instagram @kingnassar88)

Wanita cantik ini bikin Nassar kelepek-kelepek.

Solopos.com, SOLO – Kehidupan asmara pedangdut Nassar Sungkar selalu mencuri perhatian. Setelah berpisah dari mantan istrinya, Muzdalifah, pada 2015 lalu, dia sering dikabarkan menjalin kasih dengan sejumlah wanita. Namun, sampai saat ini pria berusia 30 tahun itu masih merahasiakan wanita pujaannya.

Advertisement

Tapi, belakangan ini pelantun tembang Seperti Mati Lampu itu mulai berani memamerkan kedekatannya dengan seorang wanita misterius di laman album digitalnya, @kingnassar88. Dalam foto terbaru yang diunggah, Minggu (4/2/2018), Nassar tampak duduk berdampingan dengan seorang wanita cantik bernama Danya Alkhalifi. Wanita yang berprofesi sebagai penyanyi dan pembawa acara ini sebelumnya sering terlihat dalam video parodi yang diunggah selebritas Instagram (selebgram) D Kaador.

Nassar berkencan dengan Danya Alkhalifi (Instagram @kingnassar88)

Advertisement

Nassar berkencan dengan Danya Alkhalifi (Instagram @kingnassar88)

Foto itu agaknya diambil saat Nassar tengah berkencan dengan Danya. Hal itu diketahui dari caption yang dituliskan Nassar untuk foto tersebut. “Hai kamu, #dating,” tulis Nassar sebagai keterangan foto.

Tak sampai di situ saja, kedekatan keduanya membuat netizen berasumsi jika Nassar dan Danya sedang menjalin kasih. Pasalnya, Nassar sering menuliskan kalimat romantis sebagai caption unggahannya bersama Danya. Nassar memanggil Danya dengan sebutan Putri Impian.

Advertisement

Bahkan, Danya juga mengunggah salah satu fotonya bersama Nassar di laman Instagram pribadinya, @danyakhalifi. Kedekatan Nassar dan Danya tak pelak membuat warganet penasaran. Mereka semakin yakin jika Nassar dan Danya tengah menjalin hubungan spesial setelah pedangdut Dewi Perssik memberikan komentar pada salah satu unggahan tersebut.

Nassar dan Danya Alkhalifi (Instagram @kingnassar88)

Dewi Perssik menilai Danya sangat cantik. Kemudian, Nassar mengatakan bahwa selain cantik, Danya juga baik hati. Dia bahkan meminta Dewi Perssik mendoakannya dengan Danya. Hal itu sontak membuat warganet heboh dan langsung membanjiri unggahan tersebut dengan beragam komentar.

Advertisement

“Jangan serong main hati perempuan. Semoga yang sama cewek ini serius,” komentar @kusyantoy.

“Jadi, ini pacar barunya Kak Nassar? Cantik, mancung juga, keturunan Arab ya?” tanya @achujaja penasaran.

“Siapa lagi ini? Cantik banget, pacar baru apa cuma teman? Terus yang dulu gimana?” sambung @iisbung tak kalah penasaran.

Advertisement

Sebelumnya, Nassar dikabarkan dekat dengan salah satu kontestan Dangdut Academy 4 Indonesiar, Aulia. Sejumlah penggemar bahkan mengharapkan mereka berjodoh. Namun, sampai saat ini Nassar tidak pernah menjelaskan status hubungannya dengannya Aulia yang membuat sejumlah penggemar kecewa.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif