Brad Pitt dan Angelina Jolie (The Sun) Brad Pitt dan Angelina Jolie (The Sun)
Senin, 5 Februari 2018 23:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Brad Pitt Minta Hak Asuh Anak, Angelina Jolie Stres Berat

Angelina Jolie stres berat karena Brad Pitt meminta hak asuh anak.

Solopos.com, SOLO – Kemelut rumah tangga artis Hollywood, Angelina Jolie dengan Brad Pitt, seolah tak ada habisnya. Masalah perceraian belum selesai, kini Angelina Jolie dikabarkan stres karena Brad Pitt mengajukan gugatan untuk mendapatkan hak asuh anak.

Menurut kabar yang beredar, gugatan yang diajukan oleh Brad Pitt membuat Angelina Jolie stres berat. Dia tidak menyangka Brad Pitt akan membawa masalah keluarga ini ke jalur hukum. “Angelina Jolie sangat stres dengan gugatan yang diajukan Brad Pitt. Dia sangat tertekan hingga membuat teman-temannya khawatir,” ungkap seorang sumber yang dirahasiakan identitasnya seperti dilansir Celebrity Insider, Senin (5/2/2018). Baca juga: Brad Pitt Kencani Bangsawan Monako?

Angelina Jolie lantas melampiaskan emosinya dengan cara merokok. Dia juga menjadi sulit makan dan lebih memilih merokok. Dalam sehari, dia bisa menghabiskan dua bungkus rokok untuk menghilangkan stres.

Seperti diketahui, bercerai dengan Brad Pitt membuat Angelina Jolie stres. Berat badannya menurun drastis karena dia terlalu stres. Dia bahkan mengidap sejumlah penyakit akibat perceraiannya dengan Brad Pitt. Namun, belakangan ini kondisinya telah membaik. Dia menyibukkan diri dengan mengikuti berbagai kegiatan sosial. Baca juga: Risau dengan Masa Depan Anak, Brad Pitt Pengin Dapat Hak Asuh

Tapi, gugatan hak asuh anak yang diajukan Brad Pitt kembali membuat bintang film Maleficent itu stres. Kabarnya, Brad Pitt mengajukan gugatan itu karena khawatir dengan masa depan anaknya. Dia takut Angelina Jolie tidak mampu merawat keenam anaknya dengan baik.

 

 

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…