Pemilik Optik Modern, Suharyady menyerahkan hadiah program undian Optik Modern 2017 sepeda motor diserahkan secara simbolis kepada Dariyah dan Mujiyati, Senin (5/2/2018). (Harian Jogja/Holy Kartika N.S) Pemilik Optik Modern, Suharyady menyerahkan hadiah program undian Optik Modern 2017 sepeda motor diserahkan secara simbolis kepada Dariyah dan Mujiyati, Senin (5/2/2018). (Harian Jogja/Holy Kartika N.S)
Senin, 5 Februari 2018 22:20 WIB Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Beli Kacamata di Optik Modern Bisa Dapat Rumah dan Umroh Gratis

Optik Modern menyerahkan hadiah motor kepada dua pemenang undian sepeda motor

Solopos.com, JOGJA-Optik Modern menyerahkan hadiah motor kepada dua pemenang undian sepeda motor. Tahun ini, menarik minat para pelanggannya, Optik Modern kembali menggelar pengundian, kali ini berhadiah rumah dan perjalanan umroh.

Pemilik Optik Modern, Suharyady mengatakan program ini diselenggarakan untuk memberikan kepuasan pelayanan dan nilai tambah bagi para pelanggan.

Pada 2018, optik produk kacamata bermerek ini akan memberikan satu buah rumah tipe 36 dan dua pemenang lain perjalanan umroh gratis.

“Tahun sebelumnya, kami sempat menyelenggarakan program undian umroh, ternyata peminatnya sangat tinggi dan disambut antusias pelanggan. Oleh karenanya, kami buka kembali di tahun ini,” ujar Yady, Senin (5/2/2018).

Yady mengungkapkan persyaratan untuk mengikuti undian ini masih tidak jauh berbeda dengan program sebelumnya. Setiap pembelian produk kacamata minimal Rp100.000 akan mendapatkan satu kupon undian dan berlaku kelipatannya.

“Namun, untuk produk softlens, pelanggan tetap bisa mendapatkan kupon, walaupun dengan pembelian minimal dari harga softlens dan berlaku kelipatannya. Jadi tetap bisa dapat turut serta dalam pengundian ini,” imbuh Yady.

Di samping program undian menarik, pelanggan juga dapat menikmati promo menarik yang diberikan Optik Modern. Promo bayar satu dapat dua produk atau Pay 1 Get 2, menjadi promo terbaru yang ditawarkan optik ini.

Dalam kesempatan yang sama, Optik Modern juga menyerahkan dua unit sepeda motor kepada dua orang pemenang dari Jogja, yakni Dariyah dan Mujiyati.

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…