Menag Lukman Hakim Saifuddin (Kemenag.go.id) Menag Lukman Hakim Saifuddin (Kemenag.go.id)
Senin, 5 Februari 2018 12:10 WIB JIBI/Kabar24 Peristiwa Share :

Begini Kondisi Menag Lukman Hakim Usai Disengat Pari

Menag memastikan kalau kondisinya hari ini sudah membaik.

Solopos.com, JAKARTA – Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin membaik usai sempat disengat ikan pari saat berada di Pulau Sangalaki.

Berdasarkan laman resmi Kementerian Agama, Lukman bersama istri dan anak-anaknya berlibur ke Pulau Derawan. Namun karena hujan lebat dan ombak besar, mereka terpaksa singgah di Pulau Sangalaki menunggu cuaca membaik.

Ketika hendak naik kapal dan permukaan air laut masih sebatas betis, tiba-tiba ikan pari menyengat bawah mata kaki di atas tumitnya.

Lukman sempat dibawa ke Puskesmas Derawan, lalu dirujuk ke RSUD Berau. “Alhamdulillah, saya dalam kondisi baik. Saat ini saya dalam perjalanan dari Berau menuju Jakarta via Balikpapan,” kata Lukman, Minggu (4/2/2018).

Dia memastikan kalau kondisinya hari ini sudah membaik. Menag sekarang dalam perjalanan dari Berau menuju Balikpapan untuk selanjutnya terbang ke Jakarta.

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…