Asus Zenfone 5 2018. (Istimewa/Youtube) Asus Zenfone 5 2018. (Istimewa/Youtube)
Senin, 5 Februari 2018 14:30 WIB JIBI/Solopos.com/Antara Gadget Share :

Asus Zenfone 5 2018 Pakai Tiga Kamera Ala Iphone X

Tiga kamera tersebut juga disusun secara vertikal di sudut kiri atas, mirip dengan Iphone X.

Solopos.com, TAIPEI – Asus telah menjadwalkan pengumuman Zenfone 5 yaitu pada 27 Februari dalam gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona. Ponsel tersebut akan dikemas dalam desain unibody dan layar 18:9 yang kemungkinan berukuran 5,7 inci.

Dilansir GSM Arena, Senin (5/2/2018), dengan membawa nama internal X00PD, ponsel tersebut akan membawa kamera ganda di bagian belakang. Berbeda dari pendahulunya (Zenfone 4), kamera ganda tersebut disusun secara vertikal, bukan menyamping, mirip seperti ponsel andalan Apple Iphone X.

Tidak hanya Asus, Huawei kabarnya juga akan memperkenalkan flagship-nya pada 27 Februari dalam MWC 2018. Perangkat yang akan dinamai P20 (atau P11, masih diragukan) itu dikabarkan akan menampilkan triple kamera di bagian belakang.

Tiga kamera tersebut juga disusun secara vertikal di sudut kiri atas, mirip dengan Iphone X. Kamera tersebut juga dilengkapi dengan LED ganda di bawahnya. Belum diketahui bagaimana triple kamera tersebut akan bekerja.

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…