Prosesi timbangan yang dijalani Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu (Instagram @bobbynst) Prosesi timbangan yang dijalani Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu (Instagram @bobbynst)
Minggu, 4 Februari 2018 15:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Selamat! Kahiyang Ayu Hamil Anak Pertama

Kahiyang Ayu hamil anak pertama.

Solopos.com, SOLO – Resmi menikah pada awal November 2017, Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu kini hamil anak pertama. Kabar tersebut diungkap oleh make up artist, Juanda Hasid Sorumba.

Di akun Instagramnya, Juanda atau yang akrab disapa Bennu mengunggah foto Kahiyang. Bennu memberi ucapan selamat setelah mendandani Kahiyang Ayu. “Natural makeup bumil kesayangan @ayanggkahiyang. Makasih yah putri Presiden Indonesia yang super baik hati dan ramah. Makin cinta. Jangan capek-capek yah, sehat selalu. Amin,” tulis Bennu sebagai caption seperti dikutip Okezone, Minggu (4/4/2018). Baca juga: Cantiknya, Kahiyang Ayu Jadi Model Pengantin Jawa ala Bennu Sorumba

Kahiyang tampil dengan busana sederhana dalam foto yang di-posting Bennu. Selain balutan riasan wajah, Kahiyang hanya terlihat memakai kaus warna abu-abu gelap.

Sebagaimana diketahui, Kahiyang Ayu menerima pinangan Bobby Nasution pada 8 November 2017. Kala itu, resepsi pernikahan Kahiyang dan Bobby berlangsung dua kali, yakni di Solo pada 8 November 2017 dan di Medan pada 26 November 2017. Baca juga: Wow, Kahiyang Ayu Makin Cantik dan Langsing

Ucapan selamat langsung membanjiri postingan Bennu yang memuat kabar kehamilan Kahiyang Ayu. Beberapa bahkan datang dari kalangan artis yang mengikuti akun Instagram Bennu seperti Krisdayanti dan Kristina.

“Wow, selamat ya bumil @ayanggkahiyang. Semoga sehat selalu dan dilancarkan sampai persalinan nanti. Amin,” kata Kristina dalam kolom komentar.

 

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…