Cover trailer Avengers: Infinity War. (Istimewa/Youtube) Cover trailer Avengers: Infinity War. (Istimewa/Youtube)
Minggu, 4 Februari 2018 06:00 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Layar Share :

Merchandise Ini Ungkap Senjata Captain America dan Thor di Avenger Infinity War

Keduanya dipastikan membutuhkan senjata baru demi menghadang kehadiran Thanos dalam film Avengers: Infinity War mendatang.

Solopos.com, LOS ANGELES – Teka-teki tentang senjata baru Steve Rodgers a.k.a Captain America (Chris Evans) dan Thor (Chris Hemsworth) untuk film Avengers: Infinity War terungkap.

Para penggemar mungkin masih ingat bahwa Steve meninggalkan perisai berlambang bintangnya dalam film Captain America: Civil War sementara Thor kehilangan Mjolnir-nya dalam film Thor: Ragnarok.

Keduanya dipastikan membutuhkan senjata baru demi menghadang kehadiran Thanos dalam film Avengers: Infinity War mendatang. Senjata dua pahlawan Marvel tersebut terungkap dari merchandise yang dijual oleh Hasbro’ Marvel Legends.

Dalam action figure terbarunya, Captain America terlihat memiliki sebuah perisai baru. Tak seperti senjata terdahulunya, perisai terbarunya kini berwarna hitam dan putih. Bentuknya pun terbilang lebih sporty dengan desain yang dipercaya memiliki gaya Wakanda.

Captain America dan timnya diundang oleh Black Panther (Chadwick Boseman) untuk datang ke Wakanda setelah peperangan para Avengers berakhir. Saat berada di Wakanda, Captain America dipercaya dibuatkan kembali satu perisai baru yang juga terbuat dari bahan Vibranium. Hal itu mulai masuk akal ketika T’Challa berkata, “Berikan orang ini perisai” pada trailer Avengers: Infinity War. Perintah yang diberikan oleh T’Challa itu dipercaya ditujukan kepada saudaranya, Shuri, yang menjadi putri dari Wakanda.

Sementara itu senjata baru Thor terungkap dari produk baru Funko Pop. Dalam mainan barunya, Thor terlihat memegang sebuah benda yang berupa kapak. Dalam komik tahun 2013, Thor: God of Thunder, Thor muda beraksi menumpas kejahatan dengan menggunakan kapak bernama Jarnbjorn sebelum ia akhirnya mendapatkan Mjolnir.

Dilansir Aceshowbiz, Jumat (2/2/2018), Chris Hemsworth pernah menjawab tentang pertanyaan bagaimana Thor beraksi dalam Avengers: Infinity War ketika senjata andalannya telah dihancurkan oleh Hela.

“Kalian harus melihat, aku tidak bisa menceritakannya. Akan tetapi ada satu hal yang menarik yang akan hadir. Aku pikir para penggemar akan tahu dan menyukai itu,” ujarnya.

Avengers: Infinity War akan menghadirkan peperangan lebih besar dari para pasukan Avengers, yakni Captain America, Thor, Iron Man, Black Widow, Hulk, Hawkeye, Scarlet Witch, Vision, Ant-Man, Falcon, Winter Soldier, dan Spider-Man. Selain kehadiran para pahwalan dari Bumi, Avengers juga akan diramaikan oleh pahlawan dari luar, yakni Doctor Strange dan Guardians of the Galaxy. Sementara itu Thanos akan diperankan oleh Josh Brolin.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…