Kylie Jenner (Instagram @kyliejenner) Kylie Jenner (Instagram @kyliejenner)
Minggu, 4 Februari 2018 10:30 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Kylie Jenner Siapkan Diri Menjadi Orang Tua Tunggal

Kylie Jenner tengah mempersiapkan diri menjadi orang tua tunggal bagi calon buah hatinya.

Solopos.com, SOLO – Model seksi Kylie Jenner tengah menunggu kelahiran buah hatinya dengan Travis Scott. Dia sangat tak sabar ingin melihat bayi perempuan yang dikandungnya selama sembilan bulan. Menurut perkiraan, dia bakal melahirkan sang buah hati pada Februari 2018 ini.

Tapi, Kylie Jenner kabarnya telah siap menjalani kehidupan sebagai orang tua (ortu) tunggal. Dia tidak mau mempertahankan jalinan kasihnya dengan Travis Scott. Sebab, hubungannya dengan Travis Scott tidak disetujui oleh keluarganya.

Keluarga Kylie Jenner menilai Travis Scott bukan pria yang tepat untuk mendampingi sang artis. Sebab, penyanyi rap berusia 25 tahun itu sering marah dan meninggalkan Kylie Jenner begitu saja ketika sedang bertengkar. Hal tu membuat ibunda Kylie Jenner, Kris Jenner, tidak bersimpati kepada Travis Scott.

Baru-baru ini, Travis Scott dikabarkan kembali meninggalkan Kylie Jenner untuk mempersiapkan penampilannya di acara Super Bowl. Sikap Travis Scott ini dinilai sangat tidak bertanggung jawab dan membuat keluarga Kylie Jenner makin kesal. Sebab, perkiraan waktu persalinan Kylie Jenner sudah semakin dekat.

“Kylie Jenner sedang mempersiapkan diri menjalani hidup sebagai orang tua tunggal. Dia agaknya sudah mantap mengakhiri jalinan kasihnya dengan Travis Scott. Dia sudah tidak tahan lagi dengan sikap Travis Scott yang sering mengabaikannya,” ungkap sumber dekat Kylie yang dirahasiakan identitasnya seperti dilansir Hollywood Life, Sabtu (3/2/2018).

Kris Jenner meminta putri bungsunya belajar mandiri dari kakaknya. Dia ingin Kylie Jenner menjadi ibu yang baik seperti Kim Kardashian, Khloe Kardashian, dan Kourtney Kardashian. “Kris Jenner meminta Kylie Jenner belajar menjadi ibu dari kakaknya. Dia harus menjadi ibu yang baik dan tidak mengorbankan anaknya,” sambung sumber yang sama.

Kabar ini rupanya membuat mantan kekasih Kylie Jenner, Tyga, senang. Dia kembali mendekati Kylie Jenner dengan memberikan perhatian. Dia bahkan berniat mendampingi Kylie Jenner saat melahirkan.

“Belakangan ini Tyga kembali didekati oleh Tyga. Tyga ingin berada di samping Kylie Jenner dan menyaksikannya melahirkan bayi itu. Sampai saat ini, dia masih yakin jika anak itu adalah darah dagingnya. Sayang, Kylie Jenner tidak merespons perhatian Tyga,” imbuh sumber itu.

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…