Isyana Sarasvati Penampilan Isyana Sarasvati dalam konser Roadshow Yamaha Concert di Kelimutu Grand Ballroom Hotel Grand Arkenso, Semarang, Sabtu (3/2/2018). (JIBI/Semarangpos.com/Imam Yuda S.)
Minggu, 4 Februari 2018 18:50 WIB Imam Yuda S./JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

KONSER MUSIK
Ini Detik-Detik Isyana Sarasvati Bius Isyanation di Semarang

Konser musik kali ini ditampilkan penyanyi Isyana Sarasvati di Ballroom Hotel Horison, Semarang.

Solopos.com, SEMARANG – “Bila memang ini ujungnya kan tetap ada di dalam jiwa…”

Sepenggal kalimat dalam lagu Tetap Dalam Jiwa itu terdengar nyaring di Kelimutu Grand Ballroom Hotel Grand Arkenso, Semarang, Sabtu (3/2/2018) malam. Lagu itu dilantunkan ratusan orang penonton yang menyaksikan penampilan Isyana Sarasvati.

Penampilan Isyana malam itu memang benar-benar membius ratusan penggemar. Para Isyanation, sebutan bagi penggemar Isyana, itu bahkan beberapa kali turut mendendangkan lagu bersama sang idola yang hadir dengan menggenakan setelan baju warna hitam-hitam.

Selain mendendangkan lagu, mereka beberapa kali bahkan terlibat interaksi dengan penyanyi berusia 24 tahun tersebut. “Kalian pernah belum sih mengalami hal semacam ini. Saat kita dituntut untuk melupakan seseorang tapi sulit?” tanya Isyana kepada para penggemarnya di sela-sela membawakan lagu berjudul Sekali Lagi.

Dalam konser roadshow Yamaha Mio S bertajuk “Its My Syle” itu Isyana Sarasvati tak hanya membawakan 11 lagu andalannya. Dara asal Bandung itu juga turut menunjukkan kepiawaiannya memainkan piano dan drum.

“Keren. Penampilan Isyana sangat bagus. Enggak rugi jauh-jauh ke sini untuk nonton Isyana,” ujar Dina Indri, seorang penonton asal Kendal saat berbincang dengan Semarangpos.com seusai pertunjukkan.

Penampilan Isyana di hotel yang terletak di kawasan Simpang Lima itu memang benar-benar menjadi pelepas dahaga Isyanation. Maklum, sudah sejak lama mereka tak menyaksikan penampilan Isyana Sarasvati secara langsung di Semarang.

Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati (naik motor) saat melayani penggemarnya berfoto di sela acara meet and greet di Kantor Yamaha Indonesia Jateng, Semarang, Sabtu (4/2/2018). (JIBI/Semarangpos.com/Imam Yuda S.)

Bagi Isyana penampilan di Semarang itu merupakan keenam kalinya. Penampilannya yang kali pertama pada 2016 lalu, juga digelar di Kelimutu Grand Ballroom Hotel Grand Arkenso yang dulu bernama Hotel Horison itu.

“Ini kali kedua saya tampil di tempat ini. Enggak menyangka antusiasme penontonnya sama. Selalu crowd. Terima kasih semuanya untuk Isyanation di Semarang,” ungkap Isyana Sarasvati.

Konser Isyana Sarasvati di Semarang itu merupakan acara yang digelar Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bertajuk Mio S Roadshow Concert. Selain Isyana, dalam konser musik itu juga tampil grup vokal GAC yang beranggotakan Gamaliel, Audrey, dan Cantika.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…