Penampilan terbaru Kahiyang Ayu setelah menikah (Instagram @ayanggkahiyang) Penampilan terbaru Kahiyang Ayu setelah menikah (Instagram @ayanggkahiyang)
Minggu, 4 Februari 2018 20:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Kahiyang Ayu Hamil, Netizen Ucapkan Selamat

Netizen memberikan ucapan selamat kepada Kahiyang Ayu lewat akun Instagramnya.

Solopos.com, SOLO – Tiga bulan setelah menikah, Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu hamil. Kabar bahagia itu diungkap oleh make up artist Juanda Hasid Sorumba. Di akun Instagramnya, Bennu -sapaan akrabnya- mengunggah foto cantik Kahiyang setelah dirias olehnya.

Berita kehamilan Kahiyang tersebar cepat di media online. Akun Instagram Kahiyang @ayanggkahiyang dibanjiri dengan berbagai ucapan selamat dan doa untuk kesehatan ibu dan calon bayinya. Baca juga: Selamat! Kahiyang Ayu Hamil Anak Pertama

Sehat2 ya bunda @ayanggkahiyang…lancar2 aja sampai lahiran nanti,” kata akun inggridsushiabe.?

Congrats @ayanggkahiyang sehat2 selalu mom n baby sampe 9bln ke dpn, amin…,” tulis akunbetz_huang.

“Selamat ya mbak @ayanggkahiyang sehat terus mommy and babynya,” ucap akunnidya_bunga_swandani.

Sebagaimana diketahui, Kahiyang Ayu menerima pinangan Bobby Nasution pada 8 November 2017. Kala itu, resepsi pernikahan Kahiyang dan Bobby berlangsung dua kali, yakni di Solo pada 8 November 2017 dan di Medan pada 26 November 2017.

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…