Entertainment
Minggu, 4 Februari 2018 - 19:10 WIB

K-POP : YMC Entertainment Bantah Perpanjang Kontrak Wanna One

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wanna One (Allkpop)

YMC Entertainment mengatakan tidak akan memperpanjang kontrak Wanna One.

Solopos.com, SOLO – Agensi YMC Entertainment selaku manajemen Wanna One, membantah akan memperpanjang kontrak mereka. Boy group jebolan Produce 101 tersebut dikabarkan akan dikontrak hingga Februari 2019.

Advertisement

“Benar bahwa kami berencana mengubah jadwal konser pembubaran mereka, dari yang awalnya Desember 2018 menjadi Januari 2019,” kata pimpinan agensi, Cho Yoo Myung. Baca juga: Datang ke Indonesia, Wanna One Bicara Soal Penggemar

Menurut YMC Entertainment, hal itu masih belum pasti. “Itu hanya kemungkinan dan belum ada diskusi lebih lanjut tentang kepastiannya. Namun yang bisa kami sampaikan adalah Wanna One tidak akan mungkin bubar pada Februari 2019,” papar agensi tersebut.

Perusahaan itu menegaskan, “Kalaupun ada perpanjangan (kontrak), akan hanya sampai Januari 2019.”

Advertisement

Diberitakan sebelumnya, kontrak Wanna One akan berakhir pada 31 Desember 2018. Namun media lokal berspekulasi kontrak itu akan diperpanjang 2 bulan lebih lama, yaitu Februari 2019. Baca juga: YMC Entertainment Ungkap Bayaran Member Wanna One

Alasan perpanjangan itu, menurut pemberitaan tersebut, agar Wanna One bisa mengikuti ajang Golden Disc Awards dan Gaon Music Chart Awards.

Namun sekali lagi, YMC Entertainment membantah kabar tersebut. “Kami tak akan memperpanjang kontrak mereka hanya agar Wanna One bisa mengikuti kedua ajang penghargaan itu.”

Advertisement

Lebih lanjut YMC Entertainment menuturkan, alasan kenapa tidak mungkin menahan personel Wanna One lebih lama. “Itu karena tiap-tiap personel Wanna One memiliki jadwal tersendiri dengan agensi yang menaungi mereka sebelumnya,” ujarnya. Baca juga: Album Wanna One Terjual 1,2 Juta Kopi

Sebelum bubar, Wanna One akan merilis album terakhir mereka, yang diprediksi keluar pada Maret mendatang, setelah perhelatan Pyeongchang Winter Olympics 2018 berakhir.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif