Syahrini (Instagram @princessyahrini) Syahrini (Instagram @princessyahrini)
Minggu, 4 Februari 2018 13:30 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Pamer Bodi Seksi, Syahrini Bikin Warganet Iri

Bodi seksi artis Syahrini yang dipamerkan di Instagram membuat warganet iri.

Solopos.com, SOLO – Olahraga sangat penting dilakukan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Bahkan, olahraga juga perlu dilakukan bagi Anda yang sedang berusaha menurunkan bobot tubuh. Sebab, dengan berolahraga lemak yang ada di dalam tubuh akan terbakar dengan cepat.

Tak harus melakukan olahraga berat, Anda bisa melakukan yoga untuk membakar lemak demi memiliki tubuh seksi seperti Syahrini. Penyanyi yang satu ini membuat warganet cemburu seusai memamerkan foto kemolekan tubuhnya di akun Instagram-nya, @princessyahrini.

Beberapa foto yang diunggah, Kamis (27/1/2018), memperlihatkan aktivitas Syahrini saat melakukan gerakan akrobatik yoga. Dia mengenakan kaus dan celana ketat yang mengekspos dengan jelas kemolekan tubuhnya. Ribuan komentar langsung memenuhi foto tak biasa yang diambil saat Syahrini berlibur di Pulau Dewata, Bali, itu.

Netizen tampak sangat kagum melihat keindahan tubuh si pelantun tembang Sesuatu itu. Mereka menanyakan bagaimana cara Syahrini mendapatkan bentuk tubuh yang indah itu. “Ya ampun, enggak nyangka kalau Syahrini sekurus ini. Bodinya aduhai banget. Bikin iri sumpah,” komentar @fitriatulawali.

“Ya ampun, sudah teh, jangan terlalu kurus. Malah jelek nantinya. Ini kelihatan kecil banget badannya. Efek editan atau memang aslinya kecil sih. Kok bisa badannya sampai kayak begitu,” sambung @linda_lovelshop.

“Badannya udah kayak gitar Spanyol gitu. Ya ampun, gimana caranya bisa begini? Perasaan kalau di story yang di-pamerin makanan terus. Kok bisa sekurus ini?” imbuh @nisazahra.

Syahrini memang sering mengunggah foto saat mencicipi berbagai makanan saat berlibur ke luar negeri. Kendati demikian, dia tetap terlihat langsing dan seksi. Tak ayal, banyak warganet yang penasaran dengan rahasia kemolekan tubuhnya.

 

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…